Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Ikan

Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Ikan >> Mata Ikan adalah penyakit yang paling banyak di derita orang-orang karena kurang nya kebersihan sehingga timbul mata ikan pada kaki ataupun tangan, namun jangan khawatir, karena kini kami telah menyediakan pengobatan alami yang dapat menyembuhkan mata ikan secara cepat.

Mata Ikan

Mata Ikan adalah penyakit kulit yang biasanya menyerang bagian telapak kaki.Penyakit ini disebabkan oleh virus Human Papillomavirus (HPV).Penyakit mata ikan ini pada umumnya tumbuh pada kulit permukaan kaki, tumit, jari-jari kaki, telapak dan jari-jari tangan.Gejala-gejala yang ditimbulkan yaitu ditandai dengan penebalan dan pengerasan kulit.

Penyebab penyakit mata ikan adalah tekanan sepatu yang terlalu sempit, cara berjalan, atau gesekan yang terus menerus dari suatu benda.Gumpalan kulit yang mengeras di telapak yangan atau kaki ini memang kadang-kadang terasa sakit.

Pada penderita diabetes yang sudah mengalami gangguan saraf tepi kaki, biasanya mata ikan tidak terasa nyeri sama sekali.Hal ini sangat berbahaya, karena dapat meluputkan perhatian akan adanya luka yang dapat berakibat serius pada penderita diabetes mellitus.

Jika ingin menghilangkan mata ikan, dapat menggunakan obat-obatan sederhana dan tradisional seperti getah pohon kamboja, buah pepaya muda, atau getah pepaya muda. Ada juga yang menggunakan batu apung untuk menipiskan bagian kulit yang menebal dan menggunakan rebusan ranting tanaman patah tulang.

Penyebab
Penyakit mata ikan disebabkan oleh virus human papilomavirus (HPV). Virus HPV ada dua jenis yakni HPV-1 dan HPV-2. HPV-1 menyerang pada kaki, HPV-2 menyerang pada tangan. Penyebab lain daripada mata ikan adalah adanya tekanan yang berlebihan dan berkesinambungan pada daerah tertentu pada kulit. Penyakit ini harus cepat diobati karena jika mengalami borok akan terjadi infeksi. Keadaan yang ada yang bisa memburuk jika penderita adalah orang yang gemuk dan menggunakan alas kaki yang sempit sehingga tekanan berlipat ganda pada telapak kaki. Tekanan dan gesekan yang terus menerus pada satu anggota tubuh dapat menyebabkan mata ikan. Seperti misalnya penggunaan palu yang konstan pada tukang kayu dapat menebalkan kulit telapak tangan dan beresiko mata ikan tumbuh disana.


Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Ikan dengan Jelly Gamat Gold-G




Cara Menyembuhkan Penyakit Mata Ikan dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit mata ikan secara cepat tanpa efek samping apapun.

Di dalam 40 species jenis teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yaitu kandungan yang tidak di miliki oleh species jenis teripang lainnya, dan hanya bisa anda dapatkan dalam jelly gamat gold-g. kandungan jelly gamat gold-g gamapeptide ini dapat berfungsi untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit,
  • mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat),
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel,
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi,
  • Memelihara sirkulasi darah
Kandungan lainnya yang bermanfaat untuk pengobatan mata ikan ialah lektin protein.
Lektin pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.
Selain itu antiseptic yang terdapat dalam teripang ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri-bakteri atau viru yang ada di dalam tubuh termasuk bakteri atau virus penyebab terjadinya penyakit mata ikan.

Testimoni



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger