Gejala Asam Lambung

Gejala Asam Lambung >> Asam Lambung adalah penyakit yang sering di anggap sepele, namun sebenar nya penyakit ini bukanlah penyakit yang seharus nya di sepelekan, karena tetap saja dapat membahayakan tubuh, berikut kami berikan solusi terbaik untuk anda untuk mengatasi penyakit asam lambung.

Asam lambung

Gejala awal asam lambung tinggi hampir saja tidak dirasakan oleh kebanyakan orang, selain pengetahuan mereka yang kurang tentang kesehatan, juga asam lambung ini sangatlah susah dibedakan antara sakit maag biasa dengan gejala asam lambung. Sehingga tidak sedikit orang menganggap remeh akan gejala awal asam lambung ini, padahal jika dibiarkan berlarut-larut akan mengakibatkan kerusakan yang kronis pada fungsi perncernaan mulai dari tenggorokan, lambung hingga usus.

pernah dialami oleh setiap orang karena biasanya muncul ketika kita terlambat makan sementara asam lambung sudah saatnya keluar sehingga sering kali asam lambung naik yang jika ini berlangsung berulang-ulang akan menyebabkan sakit asam lambung.

Pada awalnya asam lambung naik dikarenakan kebiasaan makan yang tidak teratur, karena asam lambung keluar dari dinding lambung mempunyai waktu-waktu tertentu sesuai kebiasaan makan kita. jika kita terbiasa makan pada pukul 1 siang maka asam lambung akan keluar pada pukul 1 siang tersebut, namun jika makan tidak teratur maka asam lambung bisa-bisa duluan keluar ke ruang lambung sementara makanan masih kosong itu yang menyebabkan perih di lambung dan bisa membuat asam lambung naik atau refluks.

 Berikut ini beberapa gejala asam lambung yang harus Anda waspadai:

1. Produksi Air liur berlebih
Ini merupakan gejala awal yang dulu pernah saya alami saat belum menyadari saya menderita asam lambung, air liur ini terus diproduksi karena berusaha menetralisir asam lambung yang naik ke tenggorokan.

2. Kepala Sering Pusing
Kepala sering pusing karena tekanan asam lambung yang menghasilkan banyak angin di lambung menekan ke dada hingga ke kepala, suplay oksigen ke kepala jadi sedikit dan menyebabkan kepala jadi pusing. Bisa juga jika sudah krosis akan mengganggu sinusitis karena bau dari lambung membuat bakteri tumbuh subur di rongga sinus. yang bisa mengakibatkan kepala pusing

3. Terasa Mual dan Mulut Pahit
Mulut pahit dan terasa ingin muntah selalu menghantui jika selesai makan atau sebelum makan karena pengaruh asam yang naik ke tenggorokan

4. Panas pada bagian dada
Produksi asam lambung yang berlebih akan membuat dada terasa panas karena iritasi dan tekanan angin yang terus berproduksi pada lambung.

5. Terasa panas dan tidak nyaman saat istrahat
Badan terasa sangat lelah dan ingin sekali tidur, namun tidur sebentar saja udah terbangun lagi karena terasa panas pada bagian dada dan punggung sehingga tidur menjadi jarang nyenyak dan puas.

6. Sering Masuk Angin dan mata merah spt mengantuk
Sendawa merupakan salah satu gejala Anda masuk angin, angin dilambung bisa merambat kemana saja, yang bisa juga menjadi angin duduk yang sering mengakibatkan kematian, angin yang bisa keluar melalui sendawa itu lebih baik ketimbang anginnya tidak bisa keluar.

Gejala Asam Lambung dan Cara Mengobati nya


Setelah kita mengetahui Gejala Asam Lambung, mari kita simak bagaimana cara mengatasi asam lambung dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit asam lambung secara cepat tanpa efek samping apapun.

Testimoni

N a m a : Corina
U m u r : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G
 
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooii..

 Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

 
Cara Pemesanan Via SMS

GOLD # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger