Cara Menghilangkan Kutu Air

Cara Menghilangkan Kutu Air >> Anda memiliki Kutu air ??? ga malu tuh ketika terlihat memakai sandal, pasti anda akan merasa tidak percaya diri, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan kutu air secara cepat tanpa efek samping apapun.

Kutu air

Penyakit yang biasa kita sebut kutu air ini juga dikenal dengan nama tinea pedis atau kaki atlet (Inggris: athlete's foot). Kutu air ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh jamur dermatofit atau trikofiton. Selain pada kaki, kutu air juga dapat ada di bagian tubuh yang lain seperti tangan atau kulit kepala.

Gejala Kutu Air

Pada kebanyakan orang, daerah yang terkena kutu air terbatas pada daerah antara jari-jari kaki saja, namun kutu air tersebut dapat menyebar ke daerah lain juga.

Kutu air terlihat menjijikan dan terlihat seperti eksim yang menggila di kaki. Pada beberapa orang kulit menjadi sangat sakit dan bahkan sedikit berdarah. Ini biasa terjadi pada orang yang memiliki kulit tipis, serta pada orang-orang yang vegetarian.

Penyebab Kutu Air

Beberapa varietas jamur merupakan penyebab kutu air, dan terkadang ada lebih dari satu tipe jamur yang ada secara bersamaan. Jamur penyebab kutu air mudah berkembang pada lingkungan yang hangat dan lembab. Kemudian kondisi dapat diperparah dengan adanya infeksi oleh bakteri yang memanfaatkan luka pada kulit akibat kutu air. 
 
Cara Menghilangkan Kutu Air dengan Jelly Gamat Gold-G
 
Cara Menghilangkan Kutu Air dengan menggunakan obat herbal alami  Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kutu air secara cepat tanpa efek samping apapun.
 
 
 

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).



0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger