Pengobatan Untuk Kanker Paru-paru

Pengobatan Untuk Kanker Paru-paru

Pengobatan Untuk Kanker Paru-paru >> Penyakit yang menimpa Pelawak terkenal yang tidak lain nama nya adalah Dono warkop, beliau meninggal karena penyakit kanker paru-paru, lihat betapa berbahaya nya penyakit kanker paru-paru ini yang dapat menyebabkan hilang nya nyawa seseorang, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan cara yang tepat untuk memberantas penyakit kanker paru-paru.

Kanker paru-paru

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Kanker ini menyerang organ pernapasan, yaitu paru-paru. Biasanya seorang perokok memiliki risiko besar terkena kanker paru-paru. Risiko kanker paru-paru meningkat seiring dengan waktu dan jumlah rokok yang telah dihabiskan. Kanker paru-paru biasanya berasal dari sel-sel di dalam paru-paru itu sendiri tetapi ada juga kanker yang berasal dari organ lain yang menyebar dan menyerang ke paru-paru. pegenalan gejala kanker ini sejak dini sangatlah penting agar dapat ditangani dengan cepat. Kanker paru adalah kanker yang paling sering ditemukan (primari dan ganas). Sebagian besar kanker paru-paru berasal dari epitel bronkus, juga dikenal sebagai karsinoma bronkogenik. 

Gejala Kanker Paru Paru
Ada beberapa gejala yang bisa diperhatikan bagi masyarakat yaitu :
  • Tanpa gejala. Saat mereka melakukan rontgen secara rutin atau CT scan dan ditemukan lesi (kerusakan jaringan) yang disebut lesi koin. Pada pasien ini biasanya tidak ditemui gejala yang cukup berarti.
  • Gejala yang terkait dengan Kanker. Gejala awal, antara lain batuk, napas pendek, mengi, nyeri dada, dan batuk darah (hemoptysis). Kalau kanker sudah menyerang saraf, misalnya, bisa menyebabkan rasa nyeri di bahu yang kemudian menyebar ke bawah ke bagian luar lengan (disebut sindroma Pancoast) atau kelumpuhan pada vokal suara yang menimbulkan suara parau. Serangan pada esophagus juga menyebabkan timbulnya dysphagia. Jika aliran udara terhambat, paru-paru kemudian akan mudah mengalami infeksi (pneumonia).
  • Gejala Metastasis. Kanker paru juga bisa menyebar ke tulang dan memproduksi rasa nyeri yang menyiksa. Kanker yang sudah menyebar ke otak bahkan bisa menyebabkan sejumlah gejala neurologis, semisal  penglihatan kabur, sakit kepala, gejala stroke seperti kelelahan, hilangnya sensasi di bagian tubuh tertentu.
  • Gejala Paraneoplastic. Sindroma paraneoplastic kebanyakan terjadi pada kanker paru jenis karsinoma sel kecil, tetapi juga bisa tampak pada jenis yang lain. Akibat produksi hormon yang disebut hormon adrenocorticotrophic (ACTH) oleh sel kanker, sebagai awal dari berlebihnya pengeluaran atau sekresi yang terjadi pada hormon kortisol di kelenjar adrenal.
  • Gejala tidak spesifik. Misalnya kehilangan berat badan, lemah, dan kelelahan. Gejala psikis seperti depresi dan perubahan mud juga kerap terjadi.

Pengobatan Untuk Kanker Paru-paru dengan Ace Maxs

Pengobatan Untuk Kanker Paru-paru dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kanker paru-paru secara cepat tanpa efek samping apapun. 





Seperti yang kita ketahui bahwa kulit manggis yang merupakan bahan salah satu utama Ace Maxs merupakan tanaman yang kaya akan antioksidan, kadarnya yang melebihi antioksidan vit. C dan E memiliki sifat yang sangat aktif terhadap zat toxin / racun dalam tubuh. Antioksidan tersebut ada pada senyawa xanthone yang bekerja menangkal radikal bebas, yaitu zat racun dalam tubuh yang memicu pertumbuhan berbagai macam penyakit.

Bukan hanya sebagai zat antioksidan saja, karena Xanthone memiliki senyawa golongan alfa dan gamma mangnosten, yaitu antioksidan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti-kanker. Pasalnya, ekstrak metanol mengostin yang terdapat pada kulit buah manggis bekerja efektif dengan mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya sendiri. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker secara selektif serta aman tanpa adanya efek samping. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif hanya membunuh sel kanker jahatnya saja tanpa merusak sel sehat lainnya yang berada di sekitarnya. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Selain itu, Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini bekerja secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker tanpa membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger