Pengobatan Untuk Darah Beku

Pengobatan Untuk Darah Beku >> Bagi anda yang mengidap penyakit darah beku, kini segera atasi dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan alami pula tanpa menimbulkan efek samping apapun, dan kini dapat menyembuhkan penyakit darah beku secara cepat.

Darah Beku adalah sel anuclear nulliploid (tidak mempunyai nukleus pada DNA-nya) dengan bentuk tak beraturan dengan ukuran diameter 2-3 yang merupakan fragmentasi dari megakariosit. Keping darah tersirkulasi dalam darah dan terlibat dalam mekanisme hemostasis tingkat sel dalam proses pembekuan darah dengan membentuk darah beku. Rasio plasma keping darah normal berkisar antara 200.000-300.000 keping/mm³, nilai dibawah rentang tersebut dapat menyebabkan pendarahan, sedangkan nilai di atas rentang yang sama dapat meningkatkan risiko trombosis. Trombosit memiliki bentuk yang tidak teratur, tidak berwarna, tidak berinti, berukuran lebih kecil dari eritrosit dan leukosit, dan mudah pecah bila tersentuh benda kasar. #Sumber

gar tak terjadi pembekuan dan penggumpalan darah dalam tubuh, pastikan Anda memiliki gaya hidup yang aktif. Jangan terlalu banyak duduk atau berbaring di tempat tidur. Saat Anda duduk dan menyilangkan kaki, ini akan mengurangi sirkulasi darah ke kaki dan meningkatkan peluang untuk penggumpalan darah.

Hindari juga menggunakan pakaian ketat, termasuk kaus kaki dan sepatu. Coba perhatikan saat Anda melepas sepatu atau celana. Apakah celana dan sepatu Anda meninggalkan bekas pada kaki? Jika iya, maka ini adalah tanda tidak lancarnya aliran darah. Tekanan yang disebabkan oleh pakaian dan sepatu yang terlalu ketat bisa meningkatkan peluang terbentuknya darah beku.

Untuk menghindari komplikasi, lakukan olahraga secara teratur. Ini akan membuat darah mengalir ke seluruh tubuh dengan lancar. Setidaknya Anda memerlukan olahraga selama 150 menit setiap minggu.

Jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh, jangan menetap dengan posisi yang sama. Ubahlah posisi duduk Anda sesekali. Bepergian jarak jauh bisa menimbulkan tekanan pada kaki. Gerakkan kaki Anda sesekali untuk memungkinkan darah mengalir. Selain itu, Anda juga perlu mengonsumsi banyak air untuk menghindari penggumpalan darah. Kurang air menyebabkan darah menjadi semakin lengket dan mengurangi aliran darah.

Lalu, kapan pembekuan darah mulai berbahaya? Anda harus mulai waspada terhadap kemungkinan pembekuan darah yang berbahaya ketika mengalami hal-hal berikut ini.

1. Saat tubuh Anda terasa sakit dan berolahraga tidak bisa menghilangkannya. Saat berolahraga, sakitnya semakin terasa.
2. Saat terjadi pembekuan darah atau pembuluh darah yang tersumbat, biasanya bagian tubuh tersebut akan membengkak.
3. Jika Anda sering mengalami kram kaki saat malam hari.
4. Jika kaki Anda mulai berubah warna menjadi putih dan biru.
5. Jika daerah yang membengkak tersebut terasa panas dan hangat saat Anda menyentuhnya.
Jika mendapati tanda-tanda di atas, ada baiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter.

Pengobatan Untuk Darah Beku dengan Ace Maxs

Pengobatan Untuk Darah Beku dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit darah beku secara cepat tanpa efek samping apapun.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger