Obat Untuk Rematik

Obat Untuk Rematik >> Untuk anda yang memiliki penyakit rematik kini segera atasi dengan menggunakan obat yang tepat dan dapat menyembuhkan penyakit rematik secara cepat tanpa efek samping apapun.

Rematik

Penyakit rematik adalah kondisi tubuh yang sangat menyakitkan karena disebabkan oleh pembengkakan, peradangan, dan nyeri pada sendi atau otot.
 
Rematik merupakan penyakit yang menyerang bagian tubuh pada anggota gerak, seperti pada sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang lain yang sering muncul adalah rasa nyeri, kaku, bengkak sampai keterbatasan pergerakan anggota tubuh. Nyeri rematik hampir sama pada saat nyeri keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah yang diakibatkan karena peradangan.
Penyebab rematik sangat banyak. Pada umumnya, dipengaruhi oleh masalah autoimun yatu sistem kekebalan tubuh yang berbalik menyerang jaringan persendian. Sehingga, tulang rawan padai sekitar sendi menipis. Dan sebagai gantinya, muncul tulang baru. Di saat tubuh bergerak, tulang-tulang di persendian bersinggungan. Kejadian ini yang menimbulkan rasa sakit dan nyeri.
 
Gejala rematik bervariasi pada setiap orang. Gejala yang paling umum adalah:
  • Kekakuan sendi di pagi hari. Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam. (Berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam.)
  • Pembengkakan dan nyeri sendi. Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh. Rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.
  • Nodul (benjolan). Pada sekitar 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.
  • Penumpukan cairan. Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki. Dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki rematik.
  • Gejala seperti flu. Kelelahan, penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

Obat Untuk Rematik dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Rematik dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit rematik secara cepat tanpa efek samping apapun.

Glocosamine : Membantu menstimulasi sintesis substansi yang dibutuhkan oleh fungsi persendian (proteoglycan) yang menarik air ke daerah persendian untuk memberi pelumasan pada tulang rawan selama bergerak. Membantu memelihara dan regenerasi tulang rawan pada persendian. GS terkonsentrasi dalam tulang rawan persendian dan menstimulasi chondrocytes (sel tulang rawan) untuk membentuk tulang rawan dan kolagen.

Chondroitin : Adalah unsur utama tulang rawan yang terdiri dari polisakarida(gula). Chondroitin sulfat membantu meningkatkan kelembaban persendian dengan menarik air sehingga dapat meningkatka
Testimoni

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
 
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. 

Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat alami jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.


Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger