Pengobatan Untuk Kista Sebasea

Pengobatan Untuk Kista Sebasea >> Bagi anda yang memiliki penyakit kista sebasea, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit kista sebasea secara cepat tanpa efek samping apapun, dan tanpa harus melakukan operasi.

Kista Sebasea

Nama lain dari Kista Sebasea adalah Kista Retensi. Kista ini umumnya berasal ari jerawat ( akne ) yang tersumbat muara kelenjarnya, dan berisi sel-sel/debris epidermis dan kristal-kristal kolesterol. Bila massa tumor dibelah, akan dijumpai massa putih dan berbau.

Bentuknya bulat atau lonjong, biasanya lunak, letaknya subkutan, sedikit menonjol dan besarnya dari sebesar ujung korek api hingga sebesar jeruk. Yang khas pada kista ini adalah kadang-kadang dapat dijumpai suatu bintik pada puncak penonjolan kista pada kulit ( pungta ), yang merupakan muara kelenjar yang tersumbat. Pada palpasi teraba lekukan di daerah pungta, konsistensi tumor kistik, berfluktuasi, dapat di gerakkan dari dasar dan tidak nyeri tekan.

Daerah prediliksi kista ini adalah : kepala, wajah, leher, telinga, punggung, telapak kaki, skrotum, vulva. Kista ateroma harus dibedakan dengan lipoma, kista dermoid, kista epidermoid, limfadenitis, xantoma.

Pengobatan Untuk Kista Sebasea dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Untuk Kista Sebasea dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa efek samping apapun, dan sekarang dapat menyembuhkan penyakit kista sebasea secara cepat, kini saat nya anda yang merasakan khasiat Jelly Gamat Gold-G.




Khasiat Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Herpes labialis atau cold sores yakni bengkak yg di tandai dgn timbulnya ketimbis yg disertai bersama rasa nyeri buat narasi atau bidang lain awal ucapan, di sebabkan oleh virus Herpes Simplex kategori 1 ( HSV-1).

komando dan pertanda Herpes Labialis :

rata-rata unjuk pada 4 step, adalah :

step 1 : ada rasa geli, gatal atau sensasi terbakar di kurang lebih firman atau belalai tatkala 1-2 hri. Ada yg disertai demam serta pembengkakan kelenjar getah bersih di leher dan ada yg tidak.

step 2 : unjuk titik-titik berkualitas air, dekat wujud satu atau bersinambung seperti tandan, amat sering disertai rasa nyeri.

step 3 : titik-titik berkualitas air bakal tamam menempa timbil yg basah. terhadap step ini virus bakal gampang sekali merambat buat orang.

step 4 : bisul sejak mulai mengering dan sembuh.

umumnya awal munculnya step 1 hingga step 4 butuh ketika selagi 2-3 minggu.

diwaktu persoalan ini sehat, virus Herpes simplex tidaklah penyap malahan mengendap di sel-sel saraf, menjauh bersumber system daya tahan, maka kepada keadaan tertentu virus ini bisa unjuk sedang ke tekstur kulit dan menjelmakan bengkak ulang.

nanah ujian umumnya dipicu oleh :

- Sengatan surya buat bibir
- Demam
- Flu/pilek
- iklim dingin
- Alergi makanan
- luka di mulut
- Pengobatan gigi
- Stress
- terlampaui lelah

bagi sebahagian agung pasien, abses kuis Herpes Simplex tipe-1 kemungkinan cuma memunculkan singkat kesukaran nyeri, melainkan faktor ini sanggup berakibat fatal kepada :

- pasien kelainan system daya tahan contohnya( AIDS)
- pesakit yg menjalani kemoterapi
- pesakit yg menjalani terapi penyinaran
- pesakit yg menjalani pencangkokan sumsum tulang.

terhadap beberapa orang termuat, ketimbis terungkap di perkataan yg bertakaran agung dapat menggelisahi makan dan penyebaran virus ke otak mampu berakibat fatal.

Andrologi | bagaimana mengatasi kulup panjang

Apakah sunat sakit | Metode sunat modesn terkini

hubungi Dokter | Chatting gratis

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger