Pengobatan Gusi Bengkak

Pengobatan Gusi Bengkak >> Gusi Bengkak adalah penyakit yang paling membuat anda terasa terganggu dan merasa tidak nyaman saat keadaan gusi anda seperti itu, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal yang tepat.

Gusi Bengkak

Gusi Bengkak pada Gusi itu terjadi peradangan atau inflamasi sehingga berawarna lebih merah di bandingkan dengan warna gusi lain nya, gusi jadi menonjol dan terlihat kekuningan di ujung nya dimana itu tanda ada nanah di dalam nya, Gusi Bengkak menjadi lebih sensitif dan biasa nya terasa sangat sakit bahkan terasa berdenyut seperti mau meledak, tak jarang juga gusi bengkak akan berdarah di saat kita menggosok gigi, ada juga yang bengkak nya sampai ke pipi yang terlihat pipi seperti orang gemuk.

Penyebab paling umum dari pembengkakan gusi adalah adanya bakteri pada plak yang menginfeksi jaringan gingiva, sehingga terjadi infeksi kemudian membuat gusi bengkak, kemerahan, mudah berdarah, kadang sakit dan pada kasus lanjut akhirnya gigi menjadi goyang bahkan lepas.

Biasanya selain membengkak, gusi juga berwarna merah terang mengkilap, mudah berdarah misalnya saat menyikat gigi, dan sering kali terjadi bersamaan dengan akumulasi tartar atau kalkulus (karang gigi) di sekitar permukaan gigi yang berbatasan dengan gusi.

Faktor hormonal juga dapat menyebabkan pembengkakan gusi, namun hal ini lebih sering terjadi pada wanita.

Penggunaan obat tertentu (diantaranya obat anti hipertensi, obat epilepsi) secara rutin dalam jangka waktu yang lama juga dapat menyebabkan pembesaran gusi, namun akan berkurang bila penggunaan obat dihentikan.

Kelainan genetik serta penyakit sistemik juga dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan gusi seperti pada pasien diabetes mellitus (gula darah) yang tidak terkontrol. Selain itu, ada juga pembengkakan gusi yang terjadi karena tumor.

Pengobatan Gusi Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Gusi Bengkak dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit gusi bengkak secara cepat.





Penggunaan Jelly Gamat Gold-G sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat emas yang menghasilkan produk Jelly Gamat Gold-G yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger