Pantangan Makanan Untuk Penderita Asma

Pantangan Makanan Untuk Penderita Asma >> Jangan salah penderita penyakit ini juga memiliki pantangan makanan nya lho makanya anda sebagai penderita harus berhati-hati terhadap penyakit ini karena jika tidak di jaga akan sangat membahayakan diri anda sendiri.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Asma

Penyakit asma bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti alergi, tekanan pikiran, cuaca dingin, terlalu lelah, asap dan faktor–faktor lainnya. Dari banyak hal yang dapat memicu penyakit asma, faktor alergi yang muncul dari makanan menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan para penderita asma.

Makanan tambahan seperti natrium bisulfit, metabisulfit, dan sulfur dioksida akan beresiko tinggi untuk menyebabkan serangan berat pada penderita asma. Minuman seperti susu pateurisasi, gluten yang mengandung biji-bujian, produk kedelai atau kacang tanah juga produk yang akan meningkatkan resiko inflamasi atau pembengkakan pada paru-paru sehingga menghasilkan lendir di paru-paru dan berakhir pada sesak napas.

Berikut makanan-makanan yang sebaiknya dihindari penderita sama:

« Udang
Udang beku kaya akan sulfit. Sulfit digunakan pada udang untuk mengawetkan dan mencegah flek hitam pada udang.

« Jeruk
Walaupun memiliki vitamin C tinggi dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jeruk merupakan salah satu buah yang dapat menyebabkan serangan asma. Zat asam pada buah jeruk dapat memicu serangan asma.

« Buah dan sayuran kering
Buah-buahan kering hasil fermentasi bisa memicu terjadinya asma. Antara lain kismis, nanas, aprikot dan cranberry.

« Kentang kemasan
Makanan-makanan seperti kentang goreng beku dan kentang goreng kemasan memiliki tingkat sulfit yang tinggi.

« Sulfit
Makanan yang mengandung sulfit dapat memicu serangan asma pada 20 persen orang penderita asma. Sulfit terdapat dalam makanan sebagai hasil dari fermentasi dan ditemukan dalam makanan olahan. Makanan-makanan yang mengandung sulfit antara lain asparagus, daun bawang, pati jagung, telur, bawang putih, daun bawang, selada, sirop, salmon, produk dari kedelai, dan tomat. Makanan lain yang mengandung sulfit adalah asparagus, daun bawang, pati jagung, telur, bawang putih, selada, sirup maple, salmon, produk kedelai, ketimun, paprika, tomat, acar, paprika, manisan, dan lainnya mengandung sulfit yang bisa memicu serangan asma.

« Bir, anggur, sari buah dan teh
Bir, anggur, sari buah, dan teh mengandung asam sulfit yang tinggi yang bisa memicu asama.

« Susu
Susu diyakini bisa menyebabkan terciptanya kelebihan lendir di saluran napas seseorang. Jadi orang dengan asma yang memiliki masalah pernapasan, minum susu dapat membuat masalah menjadi lebih buruk. Susu menyebabkan alergi sehingga memicu asma. Mengonsumsi produk turunan susu seperti mentega, keju, dan yogurt juga bisa memicu asma.

« Kacang tanah
Kacang tanah bisa menjadi salah satu makanan yang paling berbahaya untuk sebagian orang dengan asma. Bahkan gigitan kecil sudah dapat memicu serangan serius pada beberapa orang. Makanan yang terbuat dari gandum seperti roti dan sereal juga dapat menyebabkan masalah asma. Makanan lain yang mungkin perlu dihindari adalah ikan dan telur.

« Jus Lemon atau Limun Buatan
Meminum lemon atau air jeruk nipis sungguhan jauh lebih bagus. Meskipun sedikit merepotkan, tetapi rasanya lebih segar dan penderta asma dapat bernapas lebih lega.

Rekomendasi Obat Herbal Penyembuh Asma

Setelah kita mengetahui pantangan Makanan untuk Penderita Asma kini saat nya anda obati penyakit asma ini dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit asma secara cepat tanpa efek samping apapun.






Khasiat Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim ke 085793596954

1 komentar:

Box Makanan mengatakan...

Kunjungan baliknya ke Box Makanan

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger