Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Pantangan Makanan Penderita Diabetes ~ Diabetes adalah penyakit pembunuh nomor 1 di indonesia, yang paling banyak membunuh penderita nya secara perlahan, hal ini jangan di anggap sepele, jika anda sudah di vonis menderita diabetes, kini saat nya anda atasi dengan cepat dan tepat sebelum menuju ke fase kritis yang lebih berbahaya.

Pantangan Makanan Penderita Diabetes yang Harus di ketahui :

1. Nasi putih
Dalam sebuah penelitian pernah disebutkan kalau mengonsumsi nasi putih dapat memicu penyakit diabetes. Hal itu karena nasi putih memilki kandungan zat tepung dengan indeks glikemik yang tinggi.Oleh karena itu, penderita diabetes baiknya menghindari makanan ini.

2. Kentang
Meskipun sayuran putih ini menyehatkan, namun ternyata kentang terkenal mampu untuk meningkatkan kadar gula di dalam darah dengan cepat. Supaya kondisi diabetes tak semakin parah, penderita perlu untuk menghindari mengonsumsi kentang.

3. Saus tomat
Saus tomat mempunyai rasa asam yang seperti aman saja dikonsumsi oleh penderita diabetes. Akan tetapi, bahan yang terkandung di dalamnya ternyata tidak baik bagi kadar gula. Akan lebih baik untuk menghindari mengonsumsi saus tomat bila ingin terhindar dari penyakit diabetes.

4. Pasta putih
Salah satu pantangan makanan bagi penderita diabetes adalah Pasta putih yang terbuat dari tepung putih dan dicampur dengan bahan lainnya yang berbahaya. Sifatnya mudah untuk dicerna sehingga dapat memicu kadar gula darah. Memasak pasta putih dengan terlalu matang malah dapat memperparah kondisi penyakit diabetes.

5. Roti
Jika Anda adalah penggemar roti, sebaiknya  pelan-pelan kurangilah konsumsinya, sebab makanan yang terbuat dari tepung putih ini pun termasuk penyebab penyakit diabetes. Oleh karena itu, hindarilah konsumsi rotibila ingin menjaga kestabilan gula darah Anda.

6. Pemanis buatan
Pemanis buatan juga merupakan pantangan makanan bagi penderita diabetes. Banyak orang yang menganggap kalau pemanis buatan merupakan zat aditif yang tak berbahaya. Akan tetapi makanan dan minuman yang diberi pemanis buatan bukanlah makanan yang baik untuk penderita diabetes. Sebaiknya kurangilah mengonsumsinya demi untuk mengontrol gula darah.

7. Jus buah
Bila gula darah sangat rendah, jus buah merupakan jawabannya. Tetapi hal yang berbeda dialami penderita diabetes. Bila kadar gula telah tinggi, maka sebaiknya mengonsumsi jus buah perlu untuk dihindari sebab kandungan gula di dalamnya terbilang tinggi.

8. Yogurt rendah lemak
Kandungan lemak dalam yogurt rendah lemak memang sudah dikurangi. Akan tetapi pengganti bahan tersebut nyatanya merupakan pemanis buatan. Sehingga makanan ini ada baiknya dihindari juga oleh penderita diabetes.

9. Minuman berenergi
Olahraga identik dengan mengonsumsi minuman berenergi. Meskipun dapat menyumbang energi, namun ternyata minuman ini efeknya buruk bagi penderita diabetes. Ketimbang minuman berenergi, lebih baik konsumsi air putih atau air kepala.

Setelah kita mengetahui apa saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes, kini saat nya anda mulai menjaga asupan makanan dan mulai melakukan pengobatan secara tepat sebelum semua nya terlambat.

Rekomendasi Konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Diabetes

Setelah kita mengetahu Pantangan Makanan Diabetes, kini saat nya anda atasi penyakit diabetes dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara alami tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit diabetes secara cepat tanpa efek samping apapun.

Penggunaan Jelly Gamat Gold-G sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat emas yang menghasilkan produk Jelly Gamat Gold-G yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Testimoni

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Diabetes Melitus dan Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger