Obat Pelancar Haid

Obat Pelancar Haid >> Haid adalah hal yang sering di alami wanita, namun apabila haid tidak lancar akan membahayakan juga untuk anda, banyak kasus kasus dari wanita indonesia tidak lancar haid yang mengakibatkan kemandulan, berikut kami jelaskan bagaimana cara agar haid anda lancar.





Penyebab Haid tidak Lancar

1. Stres

Stres merupakan penyebab utama haid tak teratur. Pekerjaan yang menupuk, materi kuliah, masalah percintaan yang menyebabkan stres bisa mempengaruhi siklus haid. Kelenjar adrenal mengeluarkan hormon kortisol yang berdampak langsung terhadap hormon estrogen dan progesteron. Jika ingin haid teratur, maka hindari stres sebisa mungkin.

2. Rokok

Bagi para wanita yang sering merokok, sebaiknya dihentikan. Ketahuilah bahwa rokok bisa menyebabkan haid Anda menjadi tidak teratur. Selain itu, rokok juga tentunya bisa menimbulkan gangguan kesehatan lainnya, seperti jantung, gangguan janin, dan lain sebagainya.
lustrasi nyeri haid – Ist

3. Kegemukan

Kenaikan berat badan yang signifikan menunjukkan adanya gangguan tiroid. Gangguan tiroid ini sangat umum terjadi pada wanbita dan bisa menyebabkan kenaikan berat badan, siklus tak teratur, lesu, dan lain sebagainya.
Selain itu, berat badan berlebih juga menandakan terjadinya penyakit ovarium polikistik yang merupakan masalah hormonal. Bukan hanya kenaikan berat badan, penurunan berat badan yang signifikan juga bisa memyebabkan haid tidak teratur.

4. Ibu menyusui

Ibu yang sedang menyusui biasanya kan mengalami menstruasi yang tidak teratur. Namun, hal ini masih dianggap normal. Oleh karena itu, ibu-ibu yang sedang menyusui sebaiknya tidak usah khawatir jika haid tidak teratur setiap bulannya.

5. Kontrasepsi

Berbagai bentuk kontrasepsi juga bisa mengakibatkan siklus haid Anda tak teratur. Penggunaan pil KB juga bisa menyebabkan pendarahan hanya sedikit atau bahkan mengakibatkan pendarahan berat. Selain itu, pemberian suntikan untuk kontrasepsi pascamelahirkan juga bisa menyababkan haid tak teratur.
Itulah 5 penyebab haid tidak teratur. Namun, pada umunya haid yang tidak teratur itu disebabkan oleh hormon yang tidak stabil.

Obat Pelancar Haid dari Ace Maxs

Obat Pelancar Haid dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit tidak lancar haid secara cepat tanpa efek samping apapun.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Daftar Harga Ace Maxs


Cara Pemesnaan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger