Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Penyakit maag Pada Ibu Hamil >> Maag pada ibu hamil bisa saja terjadi terutama pada ibu yang sudah mempunyai riwayat penyakit maag sebelumnya. Ada banyak pemicu terserang penyakit maag pada ibu hamil seperti diantaranya mual dan muntah pada saat masa ngidam, ngidam makanan terlalu pedas atau asam yang akan meningkatkan hormon progesteron yang di produksi pada masa kehamilan juga dapat meningkatkan asam lambung.
 
Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya penyakit maag ini adalah gejala penyakit akibat merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar dari pada yang melindungi pertahanan mukosa lambung. Salah satu penyebab terjadinya penyakit maag pada ibu hamil adalah karena pola makanan yang tidak teratur, masa ngidam makanan terlalu pedas, mikroorganisme yang merugikan dapat meningkatkan produksi asam lambung.

Penderita penyakti maag harus benar-benar menjaga asupan makan, terutama pada ibu hamil. Tentunya anda tidak ingin apabila penyakit maag menjadi semakin para dan menimbulkan luka lambung. Terjadinya luka pada lambung harus segera di operasi agar tidan membahayakan pada sang bayi. Maka dari itu anda semua harus benar-benar menjaga kesehatan badan dan kesehatan kandungan.

Berikut ini beberapa tips agar tidak terserang penyakit maag ketika sedang hamil :
  • Hindarilah perut kosong
  • Mulailah mengatur jadwal makan dengan pola porsi kecil dan frekuensi sering
  • Kunyahlah makanan dengan baik
  • Kurangi makanan pedas, asam, dan yang mengandung gas karbondioksida, berlemak, dan berminyak
  • Hindari stres yang akan menyebabkan hormonal ditubuh merangsang sel lambung untuk memproduksi asam lambung yang berlebih
  • Hindari posisi berbaring setelah makan yang akan membuat lambung penuh sehingga asam lambung naik dan berbalik ke kerongkongan
  • Gunakan pakaian longgar agar tidak terjadi tekanan di perut 
Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Pada Ibu Hamil dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit maag pada anda yang sedang hamil. 






Jelly gamat gold terbuat dari jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang unggul karena mempunyai senyawa Gamapeptide *. Kualitas yang terbaik ini didapat karena proses pengolahan yang kami lakukan dengan cara modern sehingga khasiat alaminya tidak hilang.

*Gamapeptide
Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain (Gamat yang Anda minum dari spesies apa?), inilah khasiatnya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Teripang adalah hewan yang hidup di dasar laut, dalam tubuh nya memiliki berbagai kandungan zat gizi seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor). Berbagai kandungan tersebut terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger