Cara Menyembuhkan Penyakit Glaukoma

Cara Menyembuhkan Penyakit Glaukoma >> Penyakit Lansia yang menyerang mata yaitu penyakit galukoma yang harus segera di atasi sebelum terjadi kebutaan, kini solusi terbaik untuk anda obat herbal alami yang dapat menyembuhkan glaukoma secara cepat tanpa efek samping.

Glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Di dalam bola mata manusia terdapat suatu sistem sirkulasi cairan mata yang disebut aqueos humor. cairan ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada beberapa struktur mata kita seperti kornea dan lensa. cairan ini bersirkulasi di dalam bola mata manusia dan diserap di sebuah struktur yang disebut trabekula. struktur trabekula inilah yang berfungsi menyerap aqueous humor yang diproduksi tersebut sehingga tekanannya selalu normal di dalam bola mata. Tekanan di dalam bola mata ini disebut juga tekanan intraokular yang mana kisaran normalnya sampai 21 mmHg. Pada penyakit glaukoma terjadi ketidakseimbangan sirkulasi aqueous humor tersebut, sehingga terjadi penumpukan cairan di dalam bola mata yang berakhir pada peningkatan tekanan intaokular. Hal inilah yang menjadi ancaman besar terhadap fungsi penglihatan kita, karena tekanan intraokular yang tinggi ini secara progresif akan menggerus lapisan saraf retina yang berfungsi untuk menangkap sensor penglihatan. glaukoma dapat terjadi pada orang di atas 40 tahun, pada orang yang memiliki riwayat keluarga penderita glaukoma dan juga pada pasien dengan keluhan penyakit mata lain.

Cara Menyembuhkan Penyakit Galukoma dengan Ace Maxs

Cara Menyembuhkan Penyakit Glaukoma dengan menggunakan oabt herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan panyekit glaukoma secara cepat tanpa efek samping apapun.

Konsumsi Ace Maxs sebagai pencegahan penyakit glaukoma. Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang sangat bermanfaat merupakan antioksidan tinggi. Peranan antioksidan berfungsi untuk mencegah dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber utama penyebab penyakit glaukoma dan juga untuk menetralkan seluruh tubuh akibat radikal bebas. Selain itu zat alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. 
 
TESTIMONI

Nama     : Ratnadewi Hapsari  
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta  
Umur      : 58 tahun
Profesi   : Pensiunan Swasta  
Penyakit : Glaukoma
 
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol Ace Maxs selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan perhari. Ace Maxs memang luar biasa.
 
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger