Cara Menyembuhkan Anemia Pada Ibu Hamil

Cara Menyembuhkan Anemia Pada Ibu Hamil >> Bagi anda yang memiliki penyakit anemia saat hamil, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit anemia secara cepat tanpa efek samping apapun.




Anemia Pada Ibu Hamil

Pada umumnya anemia akan dianggap normal ketika anda hanya mengalami dalam gejala yang ringan. Beberapa wanita dikhawatirkan akan mengalami gangguan anemia yang berat yang diakibatkan kurangnya asupan zat besi atau vitamin jenis tertentu. Gejala anemia yang mungkin dialami ibu hamil ditandai dengan adanya ciri ciri mengalami berkurangnya nafsu makan sehingga berpengaruh pada berkurangnya stamina, anda lebih mudah terkena beberapa infeksi, secara tiba-tiba pandangan berkunang-kunang, beberapa bagian tubuh seperti kuku, wajah, kelopak mata dan bibir tampak pucat.



1) Anemia difesiensi zat besi
Anemia jenis ini diderita ibu hamil ketika tubuh tidak memiliki cukup zat besi yang dapat menghasilkan hemoglobin (salah satu protein dalam sel darah merah yang membawa oksigen dari paru-paru dan disebarkan ke seluruh tubuh) dalam jumlah yang cukup.
2) Anemia difisiensi folat
Folat atau sering disebut asam folat termasuk kedalam kelompok vitamin B. Folat sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk sel-sel baru, termasuk sel darah merah yang sehat. Karena selama masa kehamilan, ibu hamil sangat membutuhkan folat tambahan, karena jika tidak mendapatkan cukup folat tubuh tidak dapat membuat sel-sel darah merah yang normal yang cukup kuat untuk mengangkut oksigen ke seluruh jaringan tubuh, sehingga dapat beresiko mengalami beberapa jenis cacat lahir.
3) Anemia difisiensi vitamin B12
Saat hamil tubuh juga membutuhkan vitamin B12 untuk membantu pembentukan sel darah merah yang sehat. Karena jika tidak, tubuhnya tidak dapat memproduksi cukup sel darah merah yang sehat sehingga dapat beresiko mengalami beberapa jenis cacat lahir.
Gejala Anemia Saat Menjalani Masa Kehamilan
Pada masa kehamilan, mungkin anemia tidak menimbulkan gejala yang cukup jelas. Tetapi banyak juga diantara gejala yang dirasakan seorang ibu hamil saat menjalani masa kehamilan. Untuk itu pastikan untuk menjalankan tes darah yang rutin saat melakukan pemeriksaan kehamilan agar anemia dapat dianalisa secepat mungkin.
Adapun gejala yang paling umum dari anemia selama kehamilan adalah sbb :
  • Kulit, bibir, dan kuku akan pucat.
  • Pusing.
  • Sesak nafas.
  • Merasa lelah dan lemah.
  • Detak jantung yanga begitu cepat.
  • Sulit untuk konsentrasi.
Cara Menyembuhkan Anemia Pada Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold-G





Cara Menyembuhkan Anemia Pada Ibu Hamil dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara  tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan anemia pada ibu hamil secara efektif tanpa efek samping apapun.

Spesies teripang ini istimewa dari yang lain karena satu-satu nya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat bagi kesehatan karena mempunyai banyak manfaat untuk mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit yang berlebihan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, untuk meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan-kandungan gizi dari teripang yang sangat cocok agar membantu proses penyembuhan seperti Kolagen, protein, Vitamin, Omega-3 6 dan 9, Glucosamin, mineral, Cell Growth Factor, dll. Yang menyehatkan tubuh agar tidak mudah sakit, dan menambah stamina.
 

Tidak hanya Anemia, Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan penyakit lain nya. Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibandingkan dengan yang lain nya adalah sebagai berikut :

  • Aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil 
  • Tanpa efek samping
  • Tanpa adanya ketergantungan Obat
  • Rasanya netral dan tidak bau tidak menimbulkan rasa mual apapun
  • Untuk anak-anak sangat baik sekali di konsumsi karena dapat mencegah penyakit dan menambah nafsu makan
  • Untuk Ibu hamil juga selain dapat menyembuhkan anemia, Jelly Gamat Gold G mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mengencangkan otot-otot sehabis melahirkan 
  • Jelly Gamat Gold G memiliki antiseptik alamiah yang mampu menyembuhkan luka dalam dan luar, pemakaian nya selain di minum bisa di oleskan juga pada bagian yang luka sehingga dapat mempercepat penyembuhan nya.
Jelly Gamat Gold G yang di produksi oleh PT. GNE dan telah terdaftar di  Badan POM RI ML 114645721yang tentunya HALAL dan aman untuk di konsumsi.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger