Cara Menyembuhkan Ambeien

Cara Menyembuhkan Ambeien >> Penyakit ambeien memang sangat menyiksa penderita nya, sakit nya akan sangat terasa perih dan tidak nyaman, maka dari itu kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit ambeien secara cepat.

Ambeien

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan.Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Ramuan yang dapat anda temui di kehidupan sehari-hari

1. Bawang putih
Tumbuk halus, peras, ambil airnya dan oleskan di sekitar dubur setiap hari.

2. Daun salak
Rebus 3 lembar daun salak dalam 1 gelas air, saring, tambahkan gula merah secukupnya, minum 2 kali sehari secara rutin.

3. Daun wungu (Graptophyllumpictum L.)
Cuci 7 lembar daun wungu dan adas pulosari, rebus dalam 3 gelas air hingga mendidih dan air tinggal 1 gelas, saring, dan siminum setiap pagi secara teratur.

4. Jambu biji
Cuci bersih beberapa pucuk daun jambu batu muda dan 1 buah pisang batu yang tidak dikupas, haluskan, peras, minum air perasan setiap hari secara rutin sampai sembuh.

5. Jamur kuping
Rebus 15 gram jamur kuping, tambahkan gula, makan hasil rebusan selama beberapa hari.

6. Kecubung
Rebus bagian batang atau daunnya yang sudah dibersihkan. Gunakan untuk mencuci anus secara rutin.

7. Lidah buaya
Ambil daging buah dari ½ lidah buaya yang sudah dibersihkan. Parut, tambahkan ½ gelas air masak dan 2 sdm madu, aduk, saring, minum ramuan 3 kali sehari sampai sembuh. Untuk membantu proses, oleskan lidah buaya yang dicampur dengan norit serta bubuk gambir pada daerah anus.

8. Pare
Cuci bersih akar, buah, dan biji pare, tumbuk halus, peras hingga ½ mangkuk air. Campurkan 2 sdm minyak kelapa. Berndam dengan air panas pada daerah anus, tempelkan dengan kapas ramuan yang sudah dibuat.

9. Pegagan
Bersihkan dan potong-potong 5 tanaman pegagan dengan akarnya. Tambahkan 1 cangkir air panas, didihkan sekitar 5 menit, biarkan hingga dingin, minum sedikit demi sedikit 1 cangkir sehari.

10. Pisang kluthuk atau pisang batu
Parut 1 buah pisang, peras, ambil airnya. Campur air perasan dengan adas pulosari secukupnya dan satu potong gula aren. Aduk, saring, lalu minum sekaligus.

11. Sarang semut
Bisa didapat dari tumbuhan sarang lemut asli atau bisa juga membeli kapsul yang sudah banyak dijual di pasaran.

12. Tape singkong
Makan tape singkong yang sangat masak (lembek) rutin 3 kali sehari. Lakukan terus walaupun gejala ambeien sudah menghilang.

13. Terong ungu
Rebus terong, lidah buaya, dan sambiloto hingga mendidih. Gunakan air rebusan untuk mencuci anus yang terkena ambeien/ wasir.

Cara Menyembuhkan Ambeien dengan Ace Maxs

Cara Menyembuhkan Ambeien dengan menggunakan obat herbal alami yang terabuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit ambeien secara cepat tanpa efek samping apapun.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
 
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Hal inilah yang menyebabkan Obat Ace Maxs mampu menjadi salah satu alternatif obat herbal wasir atau ambein (Hemoroid). Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis Ace Maxs.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger