Cara Mengatasi Rematik

Cara Mengatasi Rematik >> Rematik adlaha salah satu penyakit yang paling banyak di derita semua orang khusus nya di indonesia, penderita nya mencapai ribuan orang, hal ini jangan di anggap sepele, karena dapat menimbulkan penyakit lain, namun kini anda semua tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir pengobatan herbal alami yang dapat menyembuhkan rematik secara cepat.

Rematik

Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun.

Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Selain rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.

Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.

Penyebab

Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.

Cara Mengatasi Rematik dengan Jelly Gamat Gold-G




Cara Mengatasi Rematik denngan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan  campuran kimia berbahaya dan kini dpaat menyembuhkan penyakit rematik secara cepat tanpa efek samping apapun.

N a m a          : Hj. Nur insan, TH
U m u r           : 60 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk  : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Kandungan zat berkhasiat yang terdapat di obat rematik jelly gamat Gold G

~ Gamapeptide, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan dapat meredakan rasa sakit.

~ Mukopolisakarida, bermanfaat untuk : mengatasi inflamasi,  mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.

~ Kalogen, bermanfaat utnuk mempercepat penyembuhan luka dan memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis.

~ Protein Asam Amino, bermanfaat untuk pertumbuhan sel-sel baru dab memperbaiki jaringan.

~ Glukosaminoglykan (GAGs), bermanfaat untuk : mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, meringankan arthritis dan sakit persendian.

~ Glucosamine dan Chondroitin, bermanfaat untuk : mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, mengatasi memelihara jaringan ligmen pada tulang dan dapat mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger