Tips Atasi Stres Saat Bekerja

Tips Atasi Stres Saat Bekerja >> Bekerja adalah aktifitas sehari-hari semua orang untuk mencari kehidupan, untuk itu kondisi tubuh harus tetap fit dan terbebas dari semua penyakit, termasuk stress, bagi anda yang sering stres kini tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut anda akan terbebas dari stress yang mengganggu.





Stress

Stres adalah suatu kondisi anda yang dinamis saat seorang individu dihadapkan pada peluang, tuntutan, atau sumber daya yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu itu dan yang hasilnya dipandang tidak pasti dan penting.Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat.

Penyebab Stres Paling umum

1. Faktor Ekonomi

Uang dan masalah-masalah ekonomi selalu di pikiran orang. Seiring dengan krisis ekonomi global, Anda harus berurusan dengan krisis pribadi Anda. Biaya hidup, pinjaman tertunda dan ketidakpastian ekonomi secara umum adalah penyebab paling umum dari stres orang di seluruh dunia.
 
2. Kerja berlebihan sehingga menjadi stres

Dalam era teknologi modern dengan laptop, tablet dan Internet di mana-mana, kewajiban bekerja tidak pernah berakhir. Anda bisa bersantai di pantai yang eksotis, tetapi Anda harus mengirim email. Jika Anda tidak, salah satu pesaing Anda akan mengambil client Anda sehingga Anda kehilangan pelanggan. Waktu luang menyusut dan orang-orang yang menghabiskan waktu yang kurang untuk diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai.
 
3. Kepuasan kerja

Dalam masa krisis ekonomi dan lapangan kerja, Anda tidak memiliki pilihan yang banyak untuk pekerjaan. Pengangguran meningkat dan meskipun Anda tidak menyukai pekerjaan Anda, Anda bosan dan tidak tertarik, Anda tidak bisa berhenti.
 
4. Hubungan pribadi

Hubungan manusia yang sulit dan ketegangan kehidupan sehari-hari yang menyebabkan perselisihan dan perkelahian. Keuangan keluarga, masalah seksual, serta kurangnya waktu untuk pasangan Anda dan anak-anak menghasilkan stres dan Anda tidak berada dalam posisi untuk menemukan solusi.
 
Tips Atasi Stres Saat Bekerja dengan Jelly Gamat Gold-G
 
 
 
 
Tips Atasi Stres Saat Bekerja dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya dan dapat mengatasi penyakit stres secara cepat tanpa efek samping.

Sea Cucumber Gold G yang telah dikenal sejak 500 tahun yang lalu di masyarakat Lengkawi Malaysia. Mereka menggunakannya untuk anti septik dan digunakan sebagai obat berbagai penyakit karena kemampuannya dalam menyembuhkan berbagai penyakit sudah terbukti. Berbagai macam kandungannya yang banyak menandung manfaat dan berkekuatan penyembuhan telah menarik minat para ilmuan untuk menyempurnakan penampilannya Sehingga sekarang ini telah hadir ke hadapan kita Jelly Gamat Gold G yang telah disempurnakan dan aman untuk dikonsumsi.
 
 
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 085793596954
Tanda stress seringkali menghampiri diri kita. Baik hal itu kita sadari atau pun tidak kita sadari. Karena memang keadaan stressor. Dan sepertinya tidak ada yang tidak pernah merasakan kebebasan dari rasa stres ini. Yang menjadi dasar yang perlu diketahui bahwasannya stress adalah sebuah bentuk ketegangan, baik yang berupa fisik atau pun mental.

Ada beberapa pengertian stress ini. Berikut adalah sebuah pengertian dari stres yang berasal dari Handoko (1997) bahwa definni ketegangan emosional atau stres ini adalah merupakan suatu kondisi ketegangan yang mempengaruhi emosi, proses berpikir dan kondisi diri seseorang. Stress yang terlalu besar dapat mengancam kemampuan seseorang untuk menghadapi lingkungannya.

Dalam menempuh kehidupan kita didunia ini dan bergaul dengan banyak manusia lainnya karena kita juga sebagai makhluk sosial yang tak terlepas dari membutuhkan, memberi dan menerima bantuan maka hal ini juga bisa merupakan salah satu penyebab timbulnya stres. - See more at: http://cardiacku.blogspot.com/2013/04/tanda-dan-penyebab-stress.html#sthash.N8leIdsU.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger