Cara Menyembuhkan Susah BAB

Cara Menyembuhkan Susah BAB >> Kemungkinan besar, seseorang yang mengalami susah buang air besar/BAB disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Mari perhatikan beberapa faktor berikut yang bisa membuat seseorang susah untuk buang air besar/BAB.

Pola makan yang tidak sehat—Kurangnya konsumsi buah dan sayur menjadi salah satu penyebab susah buang air besar (BAB). Sayur serta buah mengandung serat yang sangat membantu dalam proses pencernaan. Serat dapat ditemukan pada sayuran seperti, daun selada, mentimun, seledri, kubis, kol, wortel, bayam, sawi hijau, dan labu kuning.

Dehidrasi—Saat dehidrasi, kotoran dalam tubuh menjadi keras akibat kurangnya cairan dalam tubuh. Selain itu, dehidrasi juga dapat menyebabkan penurunan fungsi organ-organ tubuh. Ya, dehidrasi tidak dapat dianggap enteng.

Stres—Stres akan mengakibatkan susah buang air besar. Saat seseorang mengalami stres, saraf-saraf pencernaan akan terganggu sehingga gerak peristaltik usus juga akan terganggu.

Efek samping obat-obatan kimia—Obat kimia sering kali ampuh dalam menyembuhkan suatu penyakit, namun tentu ada efek samping seperti susah buang air besar atau sembelit.

Cara Menyembuhkan Susah BAB dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Susah BAB dengan menggunakan obat herbal alami yanng terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit susah BAB secara cepat tanpa efek samping apapun.




Sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi sembelit atau susah BAB, salah satunya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang tepat terutama yang mengandung vitamin C, memperbanyak mengkonsumsi air putih, dan olahraga yang teratur. Namun jika hal tersebut tidak membuahkan hasil sehingga anda tetap merasakan sakit pada perut karena begah, segera beralih dengan mengkonsumsi obat susah buang air besat jelly gamat gold-g. Jelly gamat gold-g merupakan sebuah obat alami yang dibuat dari teripang emas pilihan sehingga sangat cocok untuk memperlancar pencernaan.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger