Cara Mengatasi Kanker Vagina

Cara Mengatasi Kanker Vagina >> Penyakit yang harus di waspadai berikut nya khusus nya pada wanita, yaitu penyakit kanker vagina, dimana yang namanya kanker itu pasti sangat berbahaya, dan dpaat merenggut nyawa seseorang hanya dalam waktu beberapa saat saja.

Kanker Vagina

Kanker vagina adalah keganasan berupa kanker yang timbul di vagina, tidak meliputi serviks dan vulva. Vagina terletak antara vulva sampai awal serviks uteri. Kasus harus diklasifikasikan sebagai karsinoma vagina bila lokasi primer pertumbuhannya adalah vagina.

Kanker vagina primer jarang terjadi, kira-kira 1-2% dari seluruh kanker ginekologi. Kontinuitas jaringan antara vagina dan serviks seringkali menyebabkan insiden kanker vagina sulit diidentifikasi.
Menurut International Federation of Gynecology and Obstetrics (FIGO), keganasan invasif yang melibatkan serviks dan vagina diklasifikasikan sebagai keganasan serviks.

Vagina merupakan lokasi tersering terjadinya metastatis dari keganasan serviks dan endometrium sehingga semakin sulit untuk menentukan lokasi utama keganasannya.

Di Amerika Serikat, kanker vagina dua kali lebih sering terjadi pada wanita kulit hitam dibandingkan dengan wanita kulit putih. Meskipun tidak ada data kuat selain dari AS, diperkirakan bahwa angka kejadian kanker vagina di negara berkembang jauh lebih tinggi daripada di AS.

Angka 5 years survival rate (rata-rata kemampuan hidup dalam 5 tahun setelah terdeteksi adanya kanker) adalah 50%, kira-kira sama dengan kanker serviks.

Tanda dan Gejala Kanker Vagina

Pasien dengan stadium awal biasanya asimptomatik (tidak disertai gejala). Karena kanker vagina ini sering bersamaan dengan infeksi HPV aktif, pasien biasanya datang dengan keluhan adanya kutil pada vulva (vulval warts), atau cairan berbau busuk dari kutil di vagina. Jika sudah berada dalam stadium lanjut maka akan memberikan gejala perdarahan dan nyeri.

Cara Mengatasi Kanker Vagina dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Kanker Vagina dengan menggunakan obat herbal alami ace maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kanker vagina secara cepat tanpa efek samping apapun.




Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthones, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthones mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthones dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthones bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.



Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : alamat : no Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger