Tips Atasi Tangan Kesemutan

Tips Atasi Tangan Kesemutan >> Tangan anda sering kesemutan ? mau tau apa gejala nya serta penyebab nya ? berikut kami jelaskan kepada anda, apa yang menjadi penyebab tangan kesemutan, dan bagaiamana cara mengatasi nya secara cepat dengan hanya mengkonsumsi obat herbal alami.

Tangan Kesemutan
Mungkin untuk sebagian orang, kesemutan bukanlah hal serius, namun jika kesemutan di tangan anda semakin hari semakin parah segeralah periksakan diri anda ke dokter, karena bisa jadi anda mengalami gejala Tumor otak.

Sindrom karpal tunel merupakan suatu kondisi yang diakibatkan oleh tertekannya saraf perifer yang mempengaruhi satu atau kedua tangan. Kondisi ini ditandai dengan sensasi mati rasa, kesemutan, terbakar, atau nyeri di tangan dan pergelangan tangan. Orang yang terkena gangguan ini bisa terbangun di malam hari akibat rasa sakit yang tiba-tiba muncul. Regangan atau cedera yang pada tangan dan pergelangan tangan atau berbagai gangguan lain dapat menyebabkan gangguan ini. Kelainan ini dapat muncul sebagai gejala berbagai penyakit lain ataupun tidak.

Penyebab

Hal-hal yang membantu menyebabkan sindrom karpal tunel meliputi:
1. Kondisi atau penyakit yang dapat menyebabkan atau memberikan kontribusi terhadap nyeri lengan atau pembengkakan pada sendi dan jaringan lunak di lengan yang dapat mengurangi aliran darah ke tangan. Kondisi dan penyakit termasuk obesitas, rheumatoid arthritis, asam urat, diabetes, lupus, atau hipotiroid.

2. Gerakan tangan dan pergelangan tangan yang dilakukan berulang dapat menyebabkan selaput tendon membengkak.

3. Penumpukan cairan (edema) di terowongan karpal yang dapat terjadi akibat kehamilan atau kondisi seperti rheumatoid arthritis atau diabetes.

4. Patah tulang di pergelangan tangan, dislokasi tulang, pertumbuhan tulang baru dari tulang penyembuhan, atau tulang taji. Kondisi ini dapat mengambil ruang di terowongan karpal dan menempatkan lebih banyak tekanan pada saraf median.

5. Tumor dan pertumbuhan lainnya (seperti ganglions).

6. Ketidaknormalan jaringan di tangan dan pergelangan tangan yang disebabkan oleh penuaan dan gerakan berulang dari tangan atau pergelangan tangan.

7. Merokok, yang dapat berkontribusi untuk sindrom karpal tunel dengan mempengaruhi aliran darah ke saraf median.

Sindrom karpal tunel merupakan cedera yang berhubungan dengan pekerjaan yang membutuhkan gerakan tangan yang kuat, berulang-ulang atau tangan bekerja dalam waktu yang lama dengan posisi yang sama seperti saat Anda sedang mengetik atau memegang tetikus dalam waktu yang lama.

Gejala
Gejala yang paling umum d sindrom karpal tunel adalah kesemutan, mati rasa, kelemahan, atau nyeri yang terasa di jari-jari atau di telapak tangan. Gejala paling sering terjadi di bagian tangan yang terdapat saraf median, seperti ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, dan setengah dari jari manis. Jika jari kelingking Anda tidak terpengaruh, ini mungkin menjadi pertanda bahwa Anda terkena sindrom  ini, karena jari kelingking biasanya dikendalikan oleh saraf yang berbeda dari ibu jari dan jari lainnya.

Gejala sindrom karpal tunel sering terjadi di kedua tangan, tetapi gejalanya akan memburuk di satu tangan dari yang lain. Biasanya, penderita sindrom karpal tunel akan terbangun saat tidur akibat rasa sakit atau mati rasa di tangan.

Gejala karpal tunel ringan dapat mempengaruhi tangan dan kadang-kadang lengan bawah atau  menyebar sampai ke bahu. Gejalanya berupa:

1. Mati rasa atau nyeri di tangan
2. Kesemutan
3. Mati rasa atau rasa sakit semakin parah bila Anda menggunakan tangan atau pergelangan tangan, terutama saat mencengkeram benda dengan tangan atau tekukanpergelangan tangan Anda.
4. Nyeri sesekali di lengan antara siku dan pergelangan tangan.
5. Kekakuan pada jari-jari saat bangun di pagi hari.

Tips Atasi Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G




Setelah kita mengetahui apa penyebab tangan kesemutan maka dari itu anda kini perlu mewaspadai nya, dan berikut kami berikan tips atasi tangan kesemutan dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yaitu obat herbal yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini saat nya anda beralih ke yang lebih baik, yang dapat mengatasi penyakit kesemutan di tangan anda secara cepat tanpa efek samping apapun. 

Testimoni

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.



Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger