Tips Atasi Insomnia

Tips Atasi Insomnia >> Tidur adalah hal yang penting dalam hidup, mengapa demikian, karena tubuh yang lemah akibat aktifitas sehari-hari membutuhkan pemulihan, pemulihan yang sehat yaitu dengan tidur di jam yang cukup, namun apa jadinya jika kita tidak bisa tidur atau insomnia ? mungkin selain kita merasa lemas, tubuh kita juga akan mengalami drop yang drastis.

Insomnia
Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif.Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Jenis-Jenis Insomnia

1. Insomnia sementara; terjadi ketika gejala berlangsung dari beberapa hari sampai beberapa minggu.
2. Insomnia akut atau jangka pendek; adalah ketika gejala berlangsung selama beberapa minggu.
3. Insomnia kronis; ditandai dengan insomnia yang berlangsung selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun.


Penyebab-penyebab  insomnia meliputi:

1. Drugs, alkohol, dan obat-obatan: kafein, nikotin, alkohol, stimulan, antidepresan, jantung dan obat tekanan darah tinggi, obat alergi, dekongestan, obat penurun berat badan, antihistamin, kokain, efedrin, amfetamin, methamphetamine, obat antibiotik fluorokuinolon.

2. Gangguan dalam irama sirkadian: jet lag, perubahan waktu/jam kerja, dataran tinggi, kebisingan, suhu panas atau dingin.

3. Masalah psikologis: stres, kecemasan, depresi, mania, skizofrenia

4. Kondisi medis: pembengkakan dan tumor otak, stroke, sakit kronis, sindrom kelelahan kronis, gagal jantung kongestif, angina, asam reflux disease (GERD), penyakit paru obstruktif kronik, asma, sleep apnea, Parkinson dan penyakit Alzheimer, hipertiroidisme, arthritis

5. Hormon: estrogen, hormon selama periode menstruasi

6. Faktor-faktor lain: tidur di samping pasangan yang mendengkur, parasit, kondisi genetik, pikiran yang terlalu aktif, preganancy/kehamilan.

Tips Atasi Insomnia dengan Ace Maxs



Setelah kita mengetahui apa itu insomnia, penyebab serta gejala nya, berikut kami berikan tips atasi insomnia anda dengan menggunakan Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit insomnia secara cepat tanpa efek samping apapun. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat/khasiat dari obat herbal insomnia Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,
  • Alzheimer, HIV/AIDS)  dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah beberapa manfaat yang dapat dirasakan setelah anda mengkonsumsi obat herbal insomnia Ace Maxs (selain untuk pengobatan, obat herbal Ace Maxs juga dapat mencegah datangnya berbagai macam penyakit ke tubuh anda). Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari obat insomnia, segera pesan sekarang juga obat herbal insomnia dari Ace Maxs yang dapat mengatasi gangguan tidur anda secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan tanpa efek ketergantungan.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger