Obat Tradisional Leukimia

Obat Tradisional Leukimia >> Leukimia adalah penyakit yang berhubungan dengan darah yang dapat menyebabkan kematian pada penderita nya, namun kini pengobatan nya telah hadir untuk anda penderita leukimia yaitu dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan alami pula.

Leukimia

Leukemia atau yang lebih dikenal sebagai kanker darah adalah salah satu jenis penyakit kanker. Leukemia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang.

Karena jumlahnya yang meningkat,  sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu.

Leukemia atau kanker darah merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Penderita leukemia harus segera diobati. Sebab jika tidak, penderita bisa tidak tertolong.

Leukemia mampu membunuh penderitanya hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari. Inilah yang dikenal sebagai leukemia akut.

Ciri-ciri leukemia lainnya adalah saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Oleh karena itu, pada umumnya penderita leukemia sering terserang infeksi seperti radang amandel, luka di mulut, radang paru-paru, diare, dan berbagai jenis infeksi lainnya.

Obat Tradisional Leukimia dengan Ace Maxs

Obat Tradisional Leukimia dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat mengatasi penyakit leukimia secara cepat tanpa efek samping apapun.

Banyak peneliti yang menemukan fakta mengenai daun sirsak yang disebut-sebut efektif menghilangkan kaner 10.000 x lipat dibandingkan dengan kemoterapi. penyataan tersebut diungkapkan oleh peneliti dinkorea. memang terbukti dari beberapa kasusu mengenai masalah kanker yang menjadi mimpi buruk yang menakutkan yang menjadi pembunuh no satu untuk para wanita menyebutkan setelah mengkonsumsi daun sirsak hasilnya efektif lambat laun sel kanker mati.

Tidak hanya daun sirsak kandungan kulit manggis juga memiliki khasiat luar bisa menjadi salah satu kandungan terpenting didalam Obat Leukimia untuk mengatasi Kanker darah. Mengapa demikian, karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi didalam kulit manggis menangkal radikal bebas menghancurkan sel kanker dan mencegah pertumbuhan sel kanker.

Kandungan Obat Leukimia Alami yang Manjur Ace Maxs

Kulit buah manggis – Mengandung senyawa Xanthone, yang bersifat sebagai produk anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan), anti bakteri, anti fungi, dan juga dapat meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh) jika dikonsumsi. Anti Inflamasi, yaitu anti pembengkakan, sekaligus efek anti radikal bebas.

Kulit manggis mengandung antioksidan Xanthone dalam jumlah yang tinggi, yang dapat membantu mencegah timbulnya sel-sel tumor/kanker yang disebabkan radikal bebas di dalam tubuh. Mengandung Antosianin, yang bersifat sebagai pencegah dan solusi berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem syaraf di dalam tubuh manusia (stroke), dan juga berbagai penyakit yang berkaitan dengan sistem sirkulasi darah (jantung) Mengandung senyawa Tanin, yang dapat bersifat antioxidant, sehingga membantu untuk mencegah pertumbuhan tumor/kanker, anti diare, anti hemostatik dan juga dapat membantu mengobati ambeien/wasir. Anti Mikroba, dapat menghambat berbagai pertumbuhan bakteri yang berpotensi berbahaya bagi tubuh manusia.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger