Tips Atasi Asma

Tips Atasi Asma >> Bagi anda yang menderita penyakit asma kini tidak perlu khawatir karena kini telah hadir pengobatan alami yang dapat menyembuhkan penyakit asma secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun, selain itu anda akan terbebas dari coanseller yang selalu anda bawa kemana-mana untuk mencegah asma anda kambuh, namun kini asma anda akan sembuh dengan Total.

Asma
Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

Penyebab Penyakit Asma

Bawaan atau Turunan
Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.

Udara Dingin
Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.

Makanan
Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.

Faktor Linkungan
Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Tips Atasi Asma dengan Jelly Gamat Gold-G




Setelah kita Mengetahui apa itu asma dan penyebab dari asma, kini kami berikan tips atasi asma dengan menggunakan obat herbal alami yang etrbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, yaitu Jelly Gamat Gold-G, yang telah banyak diminati oleh semua kalangan termasuk untuk penyembuhan penyakit asma. 

Testimoni

  • Nama : Mosis Nurahman
  • Alamat : Bandung, Jawa Barat
  • Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)
Sebelum
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

-------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger