Pantangan Makanan Saat Haid

Pantangan Makanan Saat Haid >> Seorang wanita akan mengalami yang namanya menstruasi atau sering di sebut dengan haid, yaitu siklus bulanan atau darah kotor yang keluar melalui vagina, namun yang menjadi pertanyaan sekarang ini mengapa sebagian dari wanita sering mengalami gangguan saat haid, nyeri haid atau haid yang tidak lancar.




Berikt pantangan makanan saat haid

1. Makan Karbohidrat Komplkes
Menurut Tari Rose, seorang konsultan kesehatan dan fitnes, "buah, sayuran dan makanan yang terbuat dari gandum adalah teman terbaik Anda sepanjang waktu, terutama saat haid. Gula dari buah dapat bantu mengurangi ketagihan akan gula."

2. Hindari Meminum Kafein
Tidak mengonsumsi kafein dapat bantu megurangi kembung di perut. "Kafein dapat meningkatkan asam lambung dan bisa berakibat buruk pada usus yang sensitif," ujar koki profesional dan pakar hidup sehat, Jennifer Iserloh.

3. Makan Makanan Berkalsium Tinggi
Menurut pakar kesehatan holistik dan ahli gizi, Latham Thomas, wanita membutuhkan setidaknya 1.200 mg kalsium tiap harinya. "Beberapa sumber kalsium yang baik adalah brokoli dan yogurt."

4. Jangan Makan Terlalu Banyak Garam
Garam yang berlebihan dapat membuat perut kembung. Iserloh menyarankan untuk sebaiknya mengonsumsi garam 2.300 mg tiap harinya atau setara dengan 1 sendok teh garam. "Cara terbaik mengurangi garam adalah dengan tidak memakan junk food yang mengandung tiga sampai empat sendok garam untuk satu makanan," jelas Iserloh lagi.

5. Manjakan Diri dengan Dark Chocolate
Menurut Rose, sepotong dark chocolate (dengan kandungan biji kakao 60% atau lebih) setiap hari selama haid dapat menahan nafsu makan. Selain itu, dark chocolate mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan serotonin, yang bergunan memperbaiki mood Anda.

6. Lebih Banyak Mengonsumsi Air Mineral
Rose menjelaskan bahwa meminum lebih banyak air akan bantu tubuh menyimpan air dan menurangi kembung. "Tubuh Anda menyimpan air karena takut tidak mendapatkan cairan yang cukup. Jadi, jika Anda meminum air, maka air yang 'ditahan' akan berganti dan dikeluarkan tubuh."

7. Makan Makana Kaya Manesium
"Makanan yang kaya akan magnesium seperti kacang, tahu dan kacang tanah diperkirakan dapat mengurangi kembung ketika sedang menstruasi," ungkap Thomas.

8. Jangan Lupa Mengonsumsi Vitamin
Thomas juga menyarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin. Vitamin E yang didapat dari alpukat atau kuning telur dapat bantu menghilangkan beberapa gejala PMS. Vitamin C dan zinc dapat menjaga kesehatan sel telur dan sistem reproduksi. Jadi tak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi jeruk dan strawberry.

Setelah kita mengetahui pantangan makanan saat haid kini saat nya kita ketahui, obat hrebal alami yang dapat menyembuhkan gangguan haid atau nyeri saat haid.

Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari salah satu spesies laut bernama Ekstra
Tripang Emas , Ekstra Tripang Emas inilah yang berperan penting dan memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan reproduksi . Ekstra Tripang Emas dalam kemasan Obat Jelly Gamat Gold G ini mampu melawan sel kanker dan mampu mengambat pertumbuhan miom atau kista didalam rahim , sehingga dapat melindungi sistem reproduksi anda dengan baik .
Tidak hanya itu Protein , zat besi , antiseptik alamiyah , dan kandungan seperti Kolagen 80,0% Mineral , Mukopolisakarida , Chondrotin yang terkandung dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat haid tidak teratur dan sakit, berfungsi sebagai antibakteri yang mampu mengatasi dan mengobati nyeri haid pada penderita siklus haid yang tidak teratur.
 
Testimoni
 
Nama : dr.Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Produk  : Golg-G

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5   7 hari saja sudah haid lagi.
 
Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.
 
 
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger