Pantangan Makanan Lupus

Pantangan Makanan Lupus >> Penderita lupus pada umum nya memiliki pantangan-pantangan tertentu untuk mencegah penyakit lupus nya semakin parah, seperti pantangan makanan nya juga yang harus di ketahui dan harus di cegah.





Lupus

Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
  1. Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  2. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  4. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  5. Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit lupus. Adapun pantangan makanan lupus, adalah sebagai berikut:
  • Tauge
  • Mengkudu
  • Makanan yang mengandung MSG ( bahan penyedap rasa lainnya)
  • Makanan yang terlalu pedas
  • Makanan yang terlalu asam
Setelah kita mengetahu pantangan makanan lupus, kini saat nya anda mengatasi penyakit lupus anda dengan menggunakan obat herbal alami yang terbua dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya. 




Jelly gamat gold-g obat multi fungsi untuk mengobati penyakit lupus anda dan menjaga stamina tubuh anda dari serangan berbagai macam penyakit, termasuk lupus. Bahan yang menjadi jelly gamat gold-g obat tradisional lupus merupakan bahan yang luar biasa yaitu teripang  gamat emas. Pemanfaatan pada teripang ini sudah banyak diketahui. Jenis teripang yang terdapat dalam jelly gamat gold-g obat tradisional lupus, hanya 40 jenis species saja, hal ini terjadi karena bahan yang terkandung dalam 40 species teripang dalam jelly gamat gold-g obat tradisional lupus merupakan teripang yang mengandung khasiat dan manfaat luar biasa untuk mengobati penyakit lupus maupun membantu menjaga stamina dalam tubuh. Sehingga anda bisa memperoleh kesembuhan secara aman dan mampu menjaga kekebalan tubuh dari serangan berbagai penyakit.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

2 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Saya kira boim dan lupus ternyata nama penyakit.

Berarti memang penyakit lupus ini terbilang baru.

Nah, penyebabnya apa sih mbak?

Unknown mengatakan...

@ustadz iyah Penyebab lupus bisa terjadi karena faktor keturunan

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger