Sembuhkan Demam Berdarah Dengan Mudah

Sembuhkan Demam Berdarah dengan Mudah dan dengan cara yang alami yaitu hanya dengan mengkonsumsi herbal alami yang aman, dan sangat ampuh atasi semua penyakit termasuk penyakit demam berdarah yang banyak menyerang manusia khusus nya di indonesia.

Kenali Penyebab Demam Berdarah



 Penyebab demam berdarah semakin meningkat dapat disebabkan oleh beberapa faktor predisposisi antara lain :
  • Mutasi Nyamuk Aedes Aegypti (nyamuk demam berdarah) – Vektor Primer Virus Demam Berdarah
Virus Dengue mentransmisikan terutama melalui gigitan dari nyamuk Aedes aegypti. Setelah penularan melalui gigitan nyamuk, virus dengue terinkubasi selama tiga sampai empat belas hari. Dengue kemudian menyebabkan sakit mirip flu dan nyeri, demam tinggi, kehilangan nafsu makan, sakit kepala dan ruam. Permeabilitas vaskular dan kegagalan peredaran darah ciri bentuk yang paling parah pada infeksi dengue. Mutasi yang terjadi semakin meningkatkan faktor resiko penyebab demam berdarah apalagi mereka yang rentan, yaitu orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.
  • Jenis Kelamin, ras dan usia – Faktor predisposisi untuk Demam Berdarah Dengue
Berdasarkan data dari Kuba, orang yang berkulit putih mungkin menghadapi resiko lebih besar dari kulit hitam untuk demam berdarah dengue.Dengan riwayat infeksi dengue sebelumnya berada pada risiko komplikasi tinggi dari bentuk parah demam berdarah dengue (DBD) dan dengue shock syndrome (DSS). Bayi dengan perlindungan antibodi ibu mungkin mengalami kondisi demam ringan dibedakan ketika terinfeksi dengan serotipe yang sama. Namun, antibodi ibu tempat bayi berisiko lebih besar menyebabkan komplikasi dari infeksi dengan serotipe lain. Usia merupakan faktor risiko dimana kebanyakan kematian terjadi pada anak di bawah usia 15. Jenis kelamin termasuk faktor risiko komplikasi parah. Perempuan cenderung untuk memiliki riwayat parah dari demam berdarah daripada laki-laki.

Gejala Demam Berdarah Dengue

1. Mendadak panas tinggi selama 2 - 7 hari, tampak lemah lesu suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih.

2. Tampak binti-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.

3. Kadang-kadang perdarahan di hidung ( mimisan).

4. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah

5. Tes Torniquet positif

6. Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura

7. Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung

8. Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin Berkeringat Perdarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya

9. Hematemesis atau melena

10. Trombositopenia ( =100.000 per mm3)

11. Pembesaran plasma yang erathubungannya dengan kenaikan permeabilitas dinding pembuluh darah, yang ditandai dengan munculnya satu atau lebih dari:
  • Kenaikan nilai 20% hematokrit atau lebih tergantung umur dan jenis kelamin
  • Menurunnya nilai hematokrit dari nilai dasar 20 % atau lebih sesudah pengobatan
  • Tanda-tanda pembesaran plasma yaitu efusi pleura, asites, hipo -proteinaemia
Sembuhkan Demam Berdarah dengan Mudah



Sembuhkan Demam Berdarah Dengan Mudah hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua jenis penyakit termasuk penyakit demam berdarah.

Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak khasiat termasuk dalam menyembuhkan penyakit Demam Berdarah secara efektif. Tentunya anda dan keluarga anda ingin terhindar dari salah satu penyakit yang mematikan ini kan ? Konsumsi Jelly Gamat bisa untuk semua keluarga anda, karena bahan nya yang alami yaitu dari ekstrak teripang emas yang aman dikonsumsi semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil.

Testimoni

Nama           : Boaz Lodo
Usia              : 50 tahun
Alamat         : Flores, NTT
Pekerjaan   : Wiraswasta
Penyakit      : Demam Berdarah
Saya meminum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria saya sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat Gold G sebelum anda terlampat dan menyesal. Salam

Nama           : Boni Baltazar
Usia              : 42 tahun
Asal              : Jayapura, Papua
Pekerjaan   : Pegawai swasta
Penyakit      : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Tiba-tiba keluarga saya memberi saya Jelly Gamat Gold G. Saya minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, ketika saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Pesan Sekarang Juga !!



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954
Penyebab demam berdarah yang utama adalah adanya virus dengue. Virus dengue ini dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui gigitan vektor pembawanya, yaitu jenis Aedes aegypti betina dan Aedes albopictus, dan Aedes aegypti merupakan vektor yang paling banyak ditemukan menyebabkan demam berdarah ini. Nyamuk ini dapat membawa virus dengue setelah menghisap darah orang yang telah terinfeksi virus tersebut. sesudah masa inkubasi virus didalam nyamuk selama 8-10 hari, maka nyamuk yang terinfeksi dapat menyalurkan virus dengue tersebut kepada manusia yang sehat yang digigitnya. Selain itu nyamuk betina juga dapat menularkan virus dengue tersebut lewat telurnya. Dan yang perlu diketahui ternyata tingkat resiko terjangkit penyakit demam berdarah akan meningkat pada seseorang yang memiliki antibodi terhadap virus dengue akibat infeksi pertama. Disamping itu resiko terjangkitnya penyakit demam berdarah pada wanita jauh lebih tinggi, yaitu pada seseorang yang berusia kurang dari 12 tahun dan seseorang yang berasal dari ras kaukasia. - See more at: http://dloepiq.blogspot.com/2013/01/pengertian-penyebab-dan-gejala-demam.html#sthash.X99ty60h.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger