Pantangan Makanan Penderita Alergi

Pantangan Makanan Penderita Alergi

Pantangan Makanan Penderita Alergi >> Memiliki Penyakit Memang bukan hal yang menyenangkan, melainkan menyusahkan, selain menyusahkan diri sendiri, orang lai juga akan ikut terlibat di dalam nya, maka dari itu pasti nya anda tidak mau kan merepotkan orang lain, kini saat nya obati penyakit anda dengan menggunakan herbal.

Ada beberapa pantangan yang harus di hindari jika kita ingin sembuh dari alergi, salah satu nya dengan mengontrol asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, dan menghindari makanan apa saja yang memicu alergi, selama pengobatan, melakukan pantangan makanan juga sangat membantu untuk menghindari alergi.

Berikut Pantangan Makanan Penderita alergi :

1. Telur     : Mengkonsumsi Telur bagi mereka yang mengidap alergi tentu nya bisa merangsang Jenis masalah Kulit Seperti kemerahan dan ruam pada kulit.

2. Kacang : Menurut Seorang ahli Gizi, Mansi Belani, Kacang Menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut dan ruam pada kulit.

3. Ikan dan daging : ikan dan daging di katakan dapat menimbulkan reaksi alergi pada empedu

4. Susu Sapi : Protein kasein di kenal sebagai alergen utama yang dapat merangsang alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual dan lain nya

5. Tepung Terigu : Gluten gandum di katakan alergen mempercepat gejala celiac penbyakit celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari nutrisi penting.

Setelah Kita Mengetahui Pantangan Makanan Penderita Alergi kini kita simak obat herbal yang dpaat menyembuhkan penyakit alergi secara cepat yang tanpa efek samping.




Jelly Gamat gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan laut bernama Teripang Emas, Teripang Emas hewan laut tersebut biasa disebut Gamat. Gamat sangat cocol dijadikan bahan utama minuman kesehatan dan pengobatan Jelly Gamat Gold-G karena Gamat memiliki banyak kandungan yang bermanfaat. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta antiseptik alamiah yang terdapat pada kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu mencegah, mengatasi serta mengobati masalah Alergi samapi tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang alergi kembali.

Testimoni

Nama      : Yomin Sugianto
Umur       : 26 tahun
Alamat     : Lampung

Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold G lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger