Tips Mengobati Sembelit Pada anak

Tips Mengobati Sembelit Pada Anak dengan menggunakan herbal alami yang aman di konsumsi untuk anak-anak serta memberikan kesembuhan dalam penyakit sembelit secara cepat tanpa efek samping apapun.

Sembelit

sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang manusia (atau mungkin juga pada hewan) mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.#sumber 

Penyebab
Sembelit bukanlah penyakit tetapi gejala/kondisi yang memiliki banyak penyebab, antara lain:
  1. Gaya hidup tidak sehat. Penyebab paling umum, yang biasanya merupakan kombinasi dari kurangnya asupan cairan, kurangnya serat dalam makanan, kurangnya gerakan yang merangsang BAB.
  2. Sindrom iritasi usus besar (irritable bowel syndrome). Penderita sindrom ini berganti-ganti mengalami sembelit dan diare.
  3. Obat-obatan. Sembelit dapat merupakan efek samping obat diare. Obat-obatan lain yang dapat menyebabkan sembelit adalah antidepresan, antikolinergik, antasid, psikotropika, kodein dan obat tekanan darah tinggi.
  4. Ketidakseimbangan elektrolit: defisiensi kalium (hipokalemia) dan kelebihan kalsium (hiperkalsemia).
  5. Penyumbatan oleh penyakit: divertikulitis, polip usus , fisura dan abses anus, ambeien/wasir , penyakit Crohn, kanker kolorektal.
  6. Penyumbatan oleh gangguan saraf, misalnya diabetes, Parkinson , multiple sclerosis.
  7. Gangguan hormonal: misalnya tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), kehamilan.
Tips Mengobati Sembelit Pada Anak dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 


Tips Mengobati Sembelit Pada Anak dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut yang di olah secara alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya.

Tripang Emas atau biasa disebut Gamat , yang diolah berdasarkan ilmu para ahli dan para peneliti gizi sehingga membuat Jelly Gamat Gold-G kaya akan nutrisi dan gizi . Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan Sembelit diantaranya kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Omega , Mineral , Antiseptik alamiah , Asam Amino , Lektin , Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin) yang dapat melancarkan sistem pencernaan anda serta melancarkan BAB anda .


Cara Pemesanan  Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

kirim Ke 085 935 969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger