Penyembuhan Penyakit Osteoporosis

Penyembuhan Penyakit Osteoporosis secara cepat hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk penyakit osteoporosis yang banyak menimpa usia lanjut.

Berikut penjelasan tentang osteoporosisi dan bagaimana cara mengobatinya menggunakan herbal

Osteoporosis merupakan penyakit yang terdapat pada tulang, di sebabkan karena kepadatan tulang tidak seimbang atau terjadinya keropos pada tulang yang disebabkan karena kekurangan asupan kalsium. dikarenakan jumlah kalsim dalam tubuh menurun, sehingga tubuh akan mengambil zat kalsium dari tulang dan hal ini lah yang menyebabkan terjadinya pengeroposan tulang. dan akhirnya tulang menjadi sangat rentan rapuh dan jika hancur akan menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya. Penyakit osteoporosis di kelompokan menjadi 2 macam yaitu Osteoporosis Primer dan Osteoporosis sekunder.

1. Osteoporosis Primer
Bisa terjadi pada tiap kelompok umur. Jenis Osteoporosis ini faktor untamanya adalah merokok,aktivitas,pubertas tertunda,berat badan rendah,ras kulit putih/asia, dan asupan kalsium rendah.

2. Osteoporosis Sekunder
Penyababnya adalah gagal ginjal kronis dan kelainan hormon (terutama tiroid,barbiturate danadrenal),Meliputiekses,kortikoslerosis,hipertirodisme,multiplemieloma,malnutrisi,defisiensi estrogen,hiperparatiroidisme serta faktor genetik. Kegemaran pada alkohol dan rokok pun  bisa memper parah osteoporosis.

Gejala-gejala terserang penyakit osteoporosis antara lain :
  • sering mengalami sakit punggung dan pinggang
  • kehilangan tinggi badan
  • kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk)
  • postur kaki mulai bengkok biasanya berbentuk O
Penyembuhan Penyakit Osteoporosis dengan Jelly Gamat Gold-G


Penyembuhan Penyakit Osteoporosis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari species alami yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, yang kini hadir dalam setiap kemasan praktis jelly gamat gold-g yang banyak mengandung zat zat aktif untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis.

Jelly gamat Gold G terkandung senyawa zat berkhasiat yang ampuh sekaligus aman untuk memelihara kesehatan tulang dan mampu meregenerasi tulang sehingga tulang yang sudah rusak, sedikit demi sedikit dapat pulih seperti sediakala. Senyawa zat berkhasiat tersebut antara lain : Protein 86,8%, bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya, -Kolagen 80,0% bermanfaat untuk menyembuhkan luka dan dapat membentuk tulang rawan baru, -Mineral bermanfaat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, -Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, -Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, sebagai anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, anti virus, anti radioaktif, mengatasi arthritis dan sakit persendian, -Antiseptik alamiah bermanfaat sebagai zat untuk anti bakteri, jamur dan infeksi, -Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, -Omega-3, 6, dan 9, -Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, dan mengandung -Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
 

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 935969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger