Penyembuhan Penyakit Herpes

Penyembuhan Penyakit Herpes

Penyembuhan Penyakit Herpes dengan menggunakan obat herbal alami yaitu extrac Jelly Gamat Gold-G yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, terbuat dari jenis teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Herpes

Herpes adalah salah satu penyakit yang sangat mirip sekali dengan penyakit cacar air atau radang kulit yaitu merupakan salah satu penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya bintikan-bintikan kecil pada kulit yang berkelompok serta terdapat air di dalamnya. Penyakit herpes biasanya menular karena penyakit ini disebabkanoleh infeksi bakteri atau kuman yang di bawa oleh si penderita melalui cairan ketika bersin, batuk, cairan dari gelembung herpes yang pecah dan bersentuhan langsung dengan kulit yang terkena herpes.

Dalam dunia medis penyakit ini di kategorikan menjadi 2 bagian, yaitu herpes zoster dan herpes simpleks, berikut adalah perbedaannya :
  • Herpes zoster adalah penyakit yang di sebabkan oleh virus varicella (cacar air) yang kembali timbul dalam bentuk berbeda (cacar ular). Di saat virus tersebut tidak aktif maka mereka menempel di jaringan perifer syaraf. Pada keadaan imun tubuh menurun, maka virus ini muncul kembali dan menyebabkan kemerahan atau ruam pada daerah kulit yang di lalui oleh virus tersebut.
  • Herpes simplex merupakan virus yang di tularkan melalui hubungan seksual. Virus herpes simpleks memiliki dua jenis tipe. Tipe pertama disebut HSV-1 (herpes simplex virus-1) yang biasanya menyerang bibir, mulut, atau gusi. Dan yang tipe ke dua disebut HSV-2 (herpes simplex virus-2). Pada virus HSV-2 biasanya timbul pada daerah genital. Dan bisa juga timbul di daerah mulut dikarenakan penderita melakukan oral seks.
Penyembuhan Penyakt Herpes dengan Jelly Gamat Gold-G


Penyembuhan Penyakit Herpes dengan menggunakan obat herbal Jelly gamat Gold-G yang sangat ampuh atasi penyakit herpes secara cepat tanpa efek samping apapun karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

teripang tersebut merupakan satu-satunya teripang laut yang meiliki kandungan senyawa Gamapeptide, kandungan inilah yang berfungsi untuk mengeluarkan virus dan bakteri dalam tubuh penyebab utama penyakit herpes ini. selain itu juga senyawa Gamapeptide ini yang berperan aktif dalam, Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi dan syaraf, Memelihara sirkulasi darah.

Testimoni

Nama : Dr. F. Liana wanane
Umur : 37 tahun
Jenis produk : gamat gold-g

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura, Saya mempunyai pengalaman-pengalaman menarik yang dihadapi oleh pasien-pasien saya :

1. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan memberinya 3 sdm untuk di konsumsi, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

2.  Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian wajah dan leher dan menkonsumsinya. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa dan terus saya sarankan untuk menkonsumsi dan mengoleskannya sampai bener-bener total sembuh.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

kirim Ke 08579 359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger