Obat Untuk Nyeri Haid

Obat Untuk Nyeri Haid

Obat Untuk Nyeri haid yang efektif atasi nyeri saat haid hanya dengan menggunakan herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.

Nyeri Haid

Sebagian besar wanita mengalami 11-13 kali menstuasi dalam setahun , Siklus haid atau menstruasi yang tidak teratur dapat menjadi salah satu penyebab ketidak suburan (infertilitas) pada wanita .Tidak ada wanita yang memiliki siklus haid atau menstruasi yang sama , siklus haid seorang wanita terkadang maju dan sering sekali mundur .
Banyak wanita yang mengalami siklus haid atau menstruasi yang tidak teratur . Beberapa bahkan mengalami rasa sakit yang luar biasa saat haid atau menstruasi datang . Kondisi ini harus segera diatasi , karena dapat mempengaruhi kesuburan Anda di masa depan .

Penyebab Haid Tidak Teratur

Mengkonsumsi pil KB dan terapi hormonal dapat menjadi salah satu penyebab tidak teraturnya siklus haid atau menstruasi , Faktor lainnya adalah wanita dengan iritasi usus , TBC , penyakit hati dan diabetes . Kadang-kadang ibu menyusui pun mengalami menstruasi yang tidak teratur . Namun penyebab lainnya dari Haid tidak teratur dapat terjadi karena :
  • Tidak seimbang antara hormon estrogen dan progesteron , antara lain defisiensi progesteron
  • Perbedaan genetik pada sensitivitas reseptor dan sistem pembawa pesan yang menyampaikan pengeluaran hormon seks dalam sel
  • Gangguan perasaan, faktor kejiwaan, masalah sosial
  • PMT lebih mudah terjadi pada wanita yang lebih peka terhadap efek siklus hormon ovarium yang normal
Obat Untuk Nyeri Haid dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Nyeri Haid dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk penyakitnyeri haid ini.



Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami multikhasiat yang dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ataupun gejala penyakit secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini berkat kandungan ekstrak teripang emas (sebagai bahan utamanya) yang telah dikenal di dunia medis sebagai penyembuh no.1 dari Samudera. Para ahli sepakat jika teripang emas ini merupakan salah satu spesies terbaik di dunia karena memilki kemampuan untuk membantu mengatasi masalah kesehatan. 

Kemampuan utamanya ini ada pada kandungan senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit termasuk rasa sakit/nyeri haid, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Testimoni

Nama : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Umur : 25 tahun
Alamat : Manadailing Sumatera
Keluhan : Haid yang tidak teratur dan Sakit
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangsta sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid yang terkadang 1 bulan 2 kali terkadang 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah, haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti 5-7 hari sudah haid lagi. Tetapi sejak senior  saya dr.Yoseline meminta saya mengkonsumsi  Jelly Gamat Gold-G, haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. 

Terimakasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Jelly Gamat Gold-G. Semoga khasiatnya banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amiin Ya Rabbal'alamiin.  


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger