Obat Untuk Epilepsi

Obat Untuk Epilepsi

Obat Untuk Epilepsi yang paling ampuh adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Godl-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk penyakit epilepsi.

Tentang Epilepsi

Epilepsi atau biasa di sebut ayan, merupakan gangguan susu saraf pusat (SSP) yang dicirikan oleh terjadinya bangkitan (seizure, fit, attact, spell) yang bersifat spontan (Unprovoked) dan berkala. Bangkitan dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak yang bersifat mendadak dan sepintas, yang berasal dari sekelompok besar sel-sel otak, dominant dari pada proses inhibisi. Perubahan-perubahan di dalam eksitasi aferen, disinhibisi, pergeseran konsentrasi ion ekstraselular, voltage-gated ion-channel opening dan menguatkan sinkroni neuron sangat penting artinya dalam hal inisiasi dan perambatan aktivitas bangkitan epileptic. Aktivitas neuron diatur oleh konsentrasi ion di dalam ruang ekstraselular dan intraselular, dan oleh gerakan keluar masuk ion-ion menerobos membrane neuron.
 
Setiap orang punya resiko satu di dalam 50 untuk mendapat epilepsi. Penggunaan narkotik dan peminum alcohol punya resiko lebih tinggi. Pengguna narkotik mungkin mendapat seizure pertama karena menggunakan narkotik, tapi selanjutnya mungkin akan terus mendapat seizure walaupun sudah lepas dari narkotik.

Epilepsi dapat menyerang anak-anak, orang dewasa, para orang tua bahkan bayi yang baru lahir, angka kejadian epilepsi pada pria lebih tinggi dibandingkan pada wanita, yaitu 1-3% penduduk akan menderita epilepsi seumur hidup.

Apa Penyebab Epilepsi?
Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya.  Beberapa penyebab utama epilepsi meliputi:
  • kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • tumor otak
  • kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
Obat Untuk Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold-G




Obat Untuk Epilepsi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya. 

Jelly Gamat Gold-G adalah Obat tradisional epilepsi yang terbuat dari ekstrak tripang laut untuk kesehatan menyeluruh ,diolah dengan teknologi terkini serta dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan minuman serta sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga anda juga masyarakat pada umumnya. Jelly Gamat Gold-g mengandung n: Kolagen 80,0% (Antiseptik alamiah), Protein 86,8% (Chondroitin), Mineral( Omega-3, 6, dan 9), Mukopolisakarida( Asam Amino),  Glucasaninoglycans (GAGs).

Testimoni

N a m a          : sarmaramahida manurung
U m u r           : 25 tahun
Alamat           : tebing tinggi
Keluhan         : epilepsi, tbc
Type product : gold-g

Saya memiliki riwayat penyakit ayan ( epilepsi ). sebelum saya mengonsumsi jelly gamat gold-g. epilepsi yang saya derita  kerap kambuh, 1 hari dapat hingga 4 kali. memangsaya tidak menyadarinya saat kambuh, namun saya diberitahu oleh keponakan saya bila penyakit saya ini kambuh. saya sungguh-sungguh tidak sadar bila penyakit saya kambuh.

Saya serta keluarga telah mencoba berobat ke dokter saraf serta ke dokter yang lain berkali-kali, namun belum hasilnya. saya sempat merasa kecewa dan putus asa , walau sebenarnya saya amat bersemangat untuk pulih. Suatu hari seseorang  datang pada saya, yakni petugas puskesmas yang merupakan tetangga saya juga . saya diberi jelly gamat gold-g lantas saya minum 2 kali 1 hari.

Setelah itu Tepatnya bln. januari, saya mulai minum jelly gamat gold-g hingga bln. juni th. 2005, penyakit epilepsi saya dulu tidak kambuh lagi serta penyakit tbc saya telah pulih berkat jelly gamat gold-g epilepsi.Terima Kasih jelly Gamat Gold-g.


Cara Pemesanan via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger