Cara Tuntaskan Penyakit Sinusitis

Cara Tuntaskan Penyakit Sinusitis

Cara Tuntaskan Penyakit Sinusitis ~ Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.#sumber

Jenis-Jenis Sinusitis :

Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu :
  1. Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  2. Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  3. Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.

Gejala Penderita Sinusitis :

  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Cara Tuntaskan Penyakit Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Tuntaskan Penyakit Sinusitis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit sinusitis secara cepat tanpa efek samping apapun.

Teripang emas yang terkandung dalam obat herbal sinusitis jelly gamat gold-g merupakan species yang terbaik karena teripang emas ini mengandung senyawa gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakn sinus.

Teripang juga mengandung antiseptik alami yang sangat efektif untuk membasmi kuman dan virus yang menjadi penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkan imunitas tubuh dan mampu memperbaharui serta meregernerasi sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak atau meradang bahkan yang sudah membusuk sekalipun , termasuk rongga sinus yang telah meradang dan bernanah.

Testimoni

Nama               : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur                : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
 
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.
Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.
Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.


Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 Tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G


Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 0857 9359 69 54 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger