Cara Menyembuhkan Pembengkakan Lambung

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Lambung

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Lambung hanya dengan mengguankan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman di konsumsi setiap hari tanpa bahan campuran kimia berbahaya, yang mampu mengatasi penyakit pembengkakan lambung pada anak anda secara tuntas.

Pembengkakan Lambung

Lambung bengkak adalah suatu penyakit yang terbilang cukup berbahaya, penyakit lambung bengkak ini merupakan penyakit maag yang telah kronis yang menyebabkan pembengkakan pada lambung yang di sebabkan oleh berberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain.

seperti dengan namanya penyakit lambung bengkak ini menimbulkan efek pembengkakan pada lambung, dan juga gejalanya sama hampir sama dengan sakit maag kronis biasanya, karena pada dasarnya penyakit lambung bengkak ini merupakan penyakit maag. Solusi terbaik atasi lambung bengkak dengan obat herbal lambung bengkak dari jeli gamat gold-g.

Pada umumnya lambung bengkak dapat disebabkan oleh faktor-faktor berikut ini :
  •     Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol,
  •     obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  •     adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  •     Adanya asam lambung yang berlebihan.
  •     Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  •     Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  •     Infeksi bakteri
Gejala dari penyakit lambung bengkak umumnya, yaitu :
  •     Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  •     perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  •     Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  •     Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  •     Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
Cara Menyembuhkan Pembengkakan Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit lambung secara cepat tanpa efek samping apapun. 




Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 har.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama pembuatan obat Lambung bengkak Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab penyakit usus buntu bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain menumpas bakteri, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. 

Testimoni

Nama             : Robianto
Usia               : 26 tahun
Keluhan         : Maag
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.
Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
 
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. 


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 69 54
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger