Mengatasi Kista di Rumah

Mengatasi Kista di Rumah
Penyakit Kista Ovarium kini telah banyak penderita nya di indonesia, namun mengatasi kista di rumah apakah anda pernah mendengar ? kini saya akan jelaskan bagaimana proses penyembuhan kista ovarium hanya di rumah saja, anda tidak perlu ke dokter dan mengeluarkan uang banyak.




Kista Ovarium

Kista ovarium adalah kantung sebesar kacang almond yang berisi cairan dan terletak di sisi kanan atau kiri rahim, kista digolongkan menjadi dua macam yaitu kista kanker dan kista non kanker. Pada non kanker tidak diperlukan penanganan karena biasanya akan hilang dengan sendirinya. Yang perlu anda waspadai adalah kista yang berubah menjadi ganas dan mengarah ke kanker, kista inilah yang dapat menyebabkan kematian pada perempuan yang mengidapnya. mengatasi kista di rumah

Gejala penyakit kista ovarium
  • Tekanan yang kuat pada perut
  • Nyeri di bagian bawah punggung
  • Nyeri haid
  • Masalah berat badan
  • Tekanan darah tinggi
  • Bermasalah dengan jerawat
Penyebab penyakit kista ovarium
  • riwayat kista ovarium terdahulu
  • siklus haid tidak teratur
  • perut buncit
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • sulit hamil
  • penderita hipotiroid
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Faktor pemicu kista ovarium saat ini banyak sekali terutama radikal bebas, di antaranya pencemaran udara akibat debu dan asap pembakaran kendaraan atau pabrik. Asap kendaraan, misalnya, mengandung dioksin yang dapat memperlemah daya tahan tubuh, termasuk daya tahan seluruh selnya. Faktor lain penyebab kista ialah Riwayat kista ovarium terdahulu, Siklus haid tidak teratur, Makanan yang mengandung lemak tinggi, Menstruasi di usia dini, Sulit hamil, Penderita gangguan hormon seperti pada penderita hipotiroid, Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi.

Mengatasi Kista di Rumah bersama Jelly Gamat Gold-G


Mengatasi Kista di Rumah sambil mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G lah yang kini menjadi andalan semua wanita, tidak perlu operasi yang mengeluarkan biaya mahal karena Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh atasi semua penyakit seperti kista ini. mengatasi kista di rumah

Alasan mengapa jelly gamat gold sangat bagus untuk pengobatan kista ( termasuk jenis kista apapun ). Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimoni

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.


BUKTI VIA SMS








Kini saat nya anda beralih ke yang lebih baik yang dapat menyembuhkan kista secara cepat tanpa efek samping dan aman di konsumsi di rumah.

---------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 35969 54

 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara memesan obat ini,sedangkan saya saat ini berada di luar negeri?

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger