Cara Sembuhkan Luka Bakar pada kulit

Cara Sembuhkan Luka Bakar Pada Kulit dengan menggunakan obat herbal alami yang aman tanpa efek smaping yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang di olah secara tradisiopnal tanpa mengunakan bahan campuran kimia berbahaya.

 


Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. 
Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan trauma dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat bekas luka.

Cara Sembuhkan Luka Bakar Pada Kulit dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Luka Bakar Pada Kulit dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit luka bakar secara cepat tanpa efek smaping.

Testimoni

Nama           :Drs. W. Urip Suardana
keluhan       : sakit pinggang.migrain
jenis ptiduk : Bio Necklace, Gold-G    
    
Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan migraine dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Gold-G, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.
Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi Gold-G, gatal-gatal/eksim, kencing manis bisa diatasi dengan Gold-G, dan ada teman yang vertigo sudah 6 tahun pulih dalam tempo 4 hari dengan memakai Bio Necklace.
Terima kasih GnE, produknya sangat luar biasa.
Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas

Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Nama : Nurhasanah S.Pd
Umur : 36 tahun       
Alamat : Lombok      
Keluhan : Luka Luka dan kaki terkilir   
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G


Pada saat saya sedang main volley, kaki saya terkilir dan jatuh tengkurap mengakibatkan kelima jari tangan dan lutut kanan mengalami luka yang sangat parah. Akhirnya saya langsung mengobati semua luka saya dengan Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Gold-G. Setelah 2 hari luka tersebut kering dan tidak meninggalkan bekas.


Nama : HJ.Zuhroh A. M.Pd
Umur : 48th
Alamat : Lombok     
Keluhan : Tersiram Air Panas     Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Obat Luka Bakar Tradisional Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian , luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 3596 954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger