Cara Menyembuhkan Penyakit TBC

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC

Cara Menyembuhkan Penyakit TBC dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit TBC secara cepat tanpa efeksmaping apapun. cara menyembuhkan penyakit tbc

Berikut tentang TBC dan Cara Mengobati nya


TBC adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Mikobakterium tuberklosa yang mampu menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin, namun faktanya lebih sering menyerang diusia produktif yaitu antara usia 15 hingga 35 tahun. Bakteri penyebab TBC bisa menyerang anggota tubuh mana saja, namun lebih sering menyerang organ paru-paru. Keberadan bakteri dapat di dukung oleh berbagai faktor, yaitu :
  • lingkungan lembab
  • sirkulasi udara yang buruk
  • ruangan yang kurang tersinari oleh matahari
Faktor diatas mampu memudahkan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar luas. Cara penularan dari satu penderita ke penderita yang lainnya pun sangat mudah yaitu melalui udara, seperti : batuk dan bersin.

Gejala Umum Jelly Gamat Gold-G
  • demam yang berlangsung lama (tidak terlalu tinggi)
  • keluar keringat dimalam hari
  • mudah terkena flu yang bersifat hilang timbul
  • menurunnya nafsu makan
  • berat badan yang menurun
  • batuk lebih dari 3 minggu (bisa disertai dengan darah atau tidak)
  • tubuh mudah mengalami lelah, lesu dan tidak enak
Cara Menyembuhkan Penyakit TBC dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit TBC dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang  sangat ampuh atasi penyakit TBC tanpa efek smaping apapun.

Jelly Gamat Gold-G sebagai Antibakteri

Teripang/Gamat adalah bahan makanan yang berasal dari laut di daerah Asia. Beberapa jenis teripang dikenal sebagai Gamat di Malaysia atau Teripang di Indonesia. Efek terapeutik teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika tidak ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis.

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya : Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Jelly gamat Gold-G efektif sebagai obat TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. cara menyembuhkan penyakit tbc



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 35969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger