Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-beri

Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-beri

Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-beri dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit beri-beri tanpa efek samping apapun.

Berikut pengertian tentang beri-beri

Penyakit Beri-beri adalah suatu penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B, akibat yang ditimbulkan biasanya berupa bengkak-bengkak dan pembesaran pada betis.

Tanda dan gejala penyakit beri-beri


  • Nafsu makan jadi berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki jadi kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Penyakit beri-beri dibagi menjadi tiga jenis:

  1. Penyakit beri-beri kering: Gejalanya yaitu kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Kemudian otot menjadi lelah dan kekuatannya berkurang, sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan.
  2. Penyakit beri-beri basah: Ditandai dengan adanya pembengkakan di kaki, tungkai, bahkan di wajah dan anggota tubuh lainnya. Pembengkakan ini berisi cairan yang mana ternyata jika ditekan tidak dapat segera kembali dan merasakan sakit.
  3. Penyakit beri-beri jantung: Ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar saat berkegiatan. Gejala ini bisa muncul mendadak dan langsung berat sehingga penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.
Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-beri dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit Beri-beri dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan pnyakit beri-beri secara cepat tanpa menimbulkan efek smaping karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia.

Di sarankan selama mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang mengandung banyak vitamin, di barengi dengan mengkonsumsi beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi.

-----------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger