Cara Menyembuhkan Luka Keloid

Cara Menyembuhkan Luka Keloid

Cara Menyembuhkan Luka Keloid dengan obat herbal yang alami yang cepat mengatasi penyakit yang tidak memiliki efek samping yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang di buat secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Keloid

Penyakit Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.

Penyakit Keloid adalah suatu penyakit yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Keloid memang penyakit yang sulit disembuhkan, namun lewat usaha dan doa, keloid bisa disembuhkan. Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. 

Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.

Penyakit Keloid biasanya bentuknya kenyal, mengkilat, dan dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap. keloid adalah jaringan parut yang tidak tahu kapan akan berhenti tumbuh. Bagian atas nya sering mulus/licin Keloid tidak ganas, tidak menular, dan biasanya terdapat gejala gatal, nyeri tajam, dan perubahan bentuk. Pada kasus yang parah, dapat menghambat pergerakan dari kulit. Yang sering membingungkan adalah bagaimana cara membedakan keloid dengan jaringan parut bekas luka yang biasa (hypertrophic scar).

Cara Menyembuhkan Luka Keloid dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Luka Keloid dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang dapat menyembuhkan penyakit luka keloid dengan cepat tanpa efek samping apapun.

  • Teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Sehingga berbagai penyakit kulit dapat disembuhkan termasuk menghilangkan keloid.
  • Selain cell growth factor tadi, ada juga zat lain yang terdapat pada teripang / gamat / Timun laut yang baik untuk perbaikan kulit, yaitu kolagen. Kolagen adalah protein yang fungsinya merekatkan kembali sel-sel kulit, tulang dan bahkan otot, sehingga terjaga kekenyalannya.
  • Teripang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain. Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.
  • Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
  • Teripang kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Testimoni

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 35969 54

1 komentar:

Jos Bloko mengatakan...

Itu namanya keloid too?

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger