Cara Menyembuhkan Kesemutan di Tangan

Cara Menyembuhkan Kesemutan di Tangan

Cara Menyembuhkan Kesemutan di Tangan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Godl-g yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kesemutan di tangan secara cepat.

Kesemutan

Parestesia atau kesemutan adalah terminologi untuk suatu gejala dan bukan diagnosis penyakit. Itu sebabnya gejala parestesia bisa dijumpai pada berbagai penyakit yang mengenai saraf, terutama saraf di bagian perifer.

Penyebab tangan sering kesemutan adalah karena aliran darah yang tidak lancar atau sarafnya lemah. Kesemutan paling sering dirasakan di tangan, lengan atau kaki.

Selain itu, penyebab kesemutan antara lain: Posisi duduk atau berdiri untuk waktu yang lama. Kurangnya aliran darah ke daerah tertentu, sebagai contoh penumpukan plak dari aterosklerosis di kaki dapat menyebabkan nyeri, mati rasa, dan kesemutan sambil berjalan. Tekanan pada saraf tulang belakang. Kondisi medis tertentu, termasuk diabetes, tiroid kurang aktif, mutiple sclerosis, kejang, migrain atau sakit kepala biasa. Tingkat abnormal kalsium, kalium, atau natrium dalam tubuh dan kekurangan vitamin B12.

Sebaiknya Anda dapat memperhatikan penyebab-penyebab tangan sering kesemutan di atas agar dapat mencegah penyakit yang lebih serius lagi akibat kesemutan.

Untuk mengatasi tangan yang sering kesemutan adalah dengan mencukupi kebutuhan vitamin-vitamin neorotropik. Konsumsilah vitamin B1, B6 dan B12. Vitamin-vitamin ini penting untuk menjaga kesehatan jaringan saraf. #Sumber

Cara Menyembuhkan Kesemutan di tangan dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Kesemutan di tangan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembukan penyakit kesemutan yang di sebabkan oleh kekurangan nya vitamin, berikut kami beri solusi penyembuhan paling efektif untuk mengatasi penyakit kesemutan secara cepat.

Jelly Gamat Gold-G mengandung zat aktif seperti vitamin, mineral,omega 3, 6, dan 9, yang bagus untuk kesehatan tubuh, kandungan seperti B12 dan B16 yang ampuh atasi penyakit asam urat yang sering memicu kesemutan pada tubuh secara efektif.

Testimoni

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 359 6954
kata pencarian :
cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan, cara menyembuhkan kesemutan di tangan,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger