Cara Menyembuhkan Gusi Bengkak

Cara Menyembuhkan gusi Bengkak

Cara Menyembuhkan Gusi Bengkak dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan gusi bengkak secara cepat tanpa efek samping apapun.

Gusi Bengkak adalah kondisi di mana gusi berwarna kemerah – merahan atau tampak lebih gemuk dari yang biasanya serta tampak mengkilat, mudah berdarah secara spontan atau saat menyikat gigi. Gusi bisa menjadi bengkak karena terjadi peradangan pada gusi itu sendiri sebagai akibat terjadinya infeksi dan pembengkakan ini biasanya disertai rasa sakit.

Penyebab dari gusi bengkak adalah adanya bakteri pada plak yang menginfeksi jaringan gingiva, sehingga terjadi infeksi yang kemudian membuat gusi menjadi bengkak, kemerahan, mudah berdarah, kadang terasa sakit dan pada kasus lanjut akhirnya gigi menjadi goyang dan lepas. Selain bakteri gusi bengkak juga ternyata dapat disebabkan dari kebersihan mulut yang kurang terjaga dan ketika menggosok gigi harus dilakukan dengan baik dan benar supaya gusi tidak terluka pada saat dibersihkan.
 
Gejala Gusi Bengkak
  • Keluar nanah/darah diantara gusi dan gigi
  • Saat menggigit, gigi kita goyang dan gusi terasa sakit
  • Bau nafas kita tidak sedap dan mulut kita selalu merasa tidak nyaman
  • Antara gusi dan gigi mulai ada jarak dan membentuk kantong
  • Gigi tampak lebih panjang, karena gusi tidak lagi kuat menyangga
  • Mengeluarkan darah pada gusi saat kita melakukan sikat gigi atau melakukan flossing
  • Gusi berwarna merah dan bengkak
Cara Menyembuhkan gusi Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G

 
Cara Menyembuhkan gusi Bengkak dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat mneyembuhkan penyakit gusi bengkak secara cepat tanpa efek samping apapun. 


Jelly Gamat Gold-G terbukti dapat Mengatasi Gusi Bengkak secara alami karna terbuat dari 100% bahan alami yaitu Hewan Laut bernama Tripang Emas atau Gamat, Gamat merupakan species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat sebagai mencegah inflamasi, meredakan peradangan serta mengurangi dan menghilankan rasa sakit .

Proses produksi Jelly Gamat Gold-G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam (TIDAK TERASA ASIN) , rasa dan teksturnya seperti layaknya royal jelly dan telah bersertifikat HALAL dan BPOM RI TI 234201001307.

Obat Mengatasi Gusi Bengkak Tanpa Efek Samping Jelly Gamat Gold-G juga aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil bahkan ibu menyusui .
 
 
Cara pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan : Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 08579 35969 54

1 komentar:

oman mengatakan...

berapa harganya ya pak/ibu

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger