Cara Menyemuhkan Penyakit Vertigo Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Vertigo Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Vertigo Secara Alami hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit vertigo secara cepat tanpa efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Vertigo

Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar. #Wikipedia

Tanda terjadi nya Vertigo :
  • Penderita vertigo akan merasakan sensasi gerakan seperti berputar, baik dirinya sendiri atau lingkungan
  • Merasakan mual yang luar biasa
  • Sering muntah sebagai akibat dari rasa mual
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Tiba – tiba muncul keringat dingin
  • Telinga sering terasa berdenging
  • Mengalami kesulitan bicara
  • Mengalami kesulitan berjalan karena merasakan sensasi gerakan berputar
  • Pada keadaan tertentu, penderita juga bisa mengalami ganguuan penglihatan
Cara Menyembuhkan Penyakit Vertigo Secara Alami


Cara Menyembuhkan Penyakit Vertigo Secara Alami hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit vertigo secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Testimoni

Nama : Syahrudin
Usia : 46 th
Alamat : Plaju Barat-Palembang

Sebelum

Sebelum berwiraswasta seperti sekarang ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Palembang, menjadi pegawai kantoran , ujar Bp. Syahrudin saat diwawancarai setelah acara seminar kesehatan Jelly Gamat Gold G di Palembang bulan Desember 2006. Penyebab saya keluar kerja ya karena penyakit Rematik tulang dan sakit kepala dari thn 1991. Kelihatannya sakit kepala seperti sakit yang sepele tapi jika sudah kambuh saking sakitnya saya tidak tahan untuk berdiri, jika sudah begini maka jalan satu-satunya adalah tidur. Lama kelamaan sakit kepala ini semakin sering kambuh, karena sering tidak masuk kerja maka akhirnya saya pun mengundurkan diri. Selama 10 tahun lebih saya tersiksa, berobat pun sudah puluhan macam saya minum tapi belum ada hasil yang memuaskan.

Sesudah 

Pertengahan bulan Oktober saya diberi makanan kesehatan dari Luxor oleh seorang kerabat yaitu Jeli gamat. Bosan dengan sakit yang tak kunjung sembuh, saya yakinkan diri dengan Jelly Gamat Gold G ini paling tidak sakit saya akan berkurang. Saya juga menggunakan Bio tudung yang dibuat dengan teknologi Far Infra Red Selama 3 bulan berturut-turut jeli gamat saya minum 3×1 sdm/hr. Di pertengahan bulan ke-4 saya menyadari pusing sudah jarang kambuh, badan lebih segar, tidak mudah lemas dan tidur jadi lebih nyenyak. Kemajuan ini tidak hanya sakit kepala yang berkurang karena menginjak bulan ke 5 pusing dan sakit kepala sudah tidak pernah lagi saya rasakan. Kini bisnis wiraswasta saya lancar tanpa keluh kesah pusing atau sakit kepala.menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger