Cara Menyembuhkan Semua Jenis Luka

Cara Menyembuhkan Semua Jenis Luka

Cara Menyembuhkan Semua Jenis Luka dengan menggunakan obat herbal jelly Gamat Gold-g yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua jenis luka yang sedang anda derita.

Jelly Gamat Gold-g tidak hanya untuk pengobatan dalam saja, pengobatan luar juga bisa misal nya menobati luka pada bagian kulit, dan mencegah nya terinfeksi bakteri.




Luka
Cedera atau luka adalah sesuatu kerusakan pada struktur atau fungsi tubuh yang dikarenakan suatu paksaan atau tekanan fisik maupun kimiawi. Luka juga dapat merujuk pada luka batin atau perasaan.#wikipedia

Penyebab terjadinya luka berbeda-beda ada luka bakar, luka akibat terjatuh, luka karena penyakit, luka menganga akibat goresan, luka jahitan, luka bekas operasi caesar, dan luka-luka lain nya.
Kini anda semua tak perlu khawatir dengan luka-luka tersebut karena kini kami rekemendasikan pada anda semua pengobatan herbal untuk menyembuhkan luka dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu dari extrac teripang emas laut yang aman di konsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.

Cara konsumsi nya pun mudah, anak-anak pun dapat mengkonsumsi nya, bila untuk luka anda bisa langsung mengoleskan nya pada luka secara rutin.

Testimoni

N a m a : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
U m u r : 48 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram Air Panas
Jenis Produk : Gold-G

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Jelly Gamat Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari.

Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Jelly Gamat Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

N a m a : Sugiyanto
U m u r : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Ibu Zubaedah Bauw: “Anak saya mengalami kecelakaan dengan luka-luka di kepala dan harus dijahit. Alhamdulillah, luka cepat kering dan sembuh setelah diberi minum jelly gamat Gold-G.”






Seorang ibu yang tubuhnya mengalami luka bakar lebih dari 80%, terbantu dengan Gold-G dalam waktu singkat. Lihat perbedaan antara sebelum dan sesudah terapi dengan meminum & mengoleskan Gold-G atau gamat emas.






Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat : No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger