Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah

Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah

Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G telah populer di perbincangkan, karena khasiat nya yang tidak perlu di ragukan lagi, dapat menyembuhkan penyakit darah rendah secara cepat dan aman.

Darah Rendah


Hipotensi atau yang lazim dikenal sebagai tekanan darah rendah adalah suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah atau turun dibawah angka normal hingga mencapai 90/60 mmhg dimana nilai normal tekanan darah seseorang pada orang  sehat secara umum berkisar 120/80 mmHG. Tekanan darah merupakan hasil kerja jantung yang memompa darah untuk bersirkulasi didalam tubuh melalui pembuluh darah.

Tekanan darah sistolik (angka bagian atas) mewakili tekanan di arteri-arteri ketika otot jantung berkontraksi dan memompa darah ke seluruh bagian tubuh sedangkan tekanan darah diastolik (angka bagian bawah) mewakili tekanan di arteri-arteri ketika otot jantung mengendur (relax) dan menerima kembali darah dari seluruh tubuh setelah berkontraksi.

Gejala Darah Rendah – Hipotensi
Pada orang yang mengalami tekanan darah rendah biasanya ditandai dengan gejala  seperti berikut ini :
  • Sering pusing dan keringat dingin
  • Mudah merasakan kantu dan sering menguap
  • Mata sering terasa berkunang-kunang dan penglihatan kurang jelas terutama setelah duduk lama lalu berjalan
  • Mudah kelelahan dan tak bertenaga  bahkan sering mengalami pingsan.
  • Wajah terlihat pucatkarena suplai darah keseluruh jaringan tubuh tidak maksimal.

Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang aman dan alami tanpa efek samping apapun yang di olah secara alami tanpa menggunakan bahan campuran kimia.

eripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional. Kandungan tripang emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya adalah :
  • Protein 86.8 %
  • Kolagen 80.0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega – 3
  • Vitamin B
Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit. Diketahui bahwa kandungan: Mineral calsium, Zinc, MagnesiumKalium, Chromium, Fosfor, Zat besi yang ada pada teripang dapat menyehatkan darah, seperti: mengaktifkan enzim, Menghasilkan sel darah merah , mencegah anemia darah dan membantu toleransi gula darah.
Testimoni
Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.
Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Cara Pemesanan Via SMS
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger