Cara Sembuhkan Penyakit Hepatitis A

Cara Sembuhkan Penyakit Hepatitis A

Cara Sembuhkan Penyakit Hepatitis A dengan menggunakan obat herbal alami yang sangat aman di gunakan dan ampuh atasi penyakit Hepatitis A yaitu Jelly Gamat Gold-G terbuat dari extrac teripang emas laut yang sangat berkhasiat atasi semua keluhan penyakit termasuk penyakit Hepatitis A ini.

Hepatitis A

Hepatitis A adalah penyakit infeksi akut pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV), yang paling sering ditularkan melalui jalur fecal-oral melalui makanan yang terkontaminasi atau air minum. Setiap tahun, sekitar 10 juta orang di seluruh dunia terinfeksi virus. Waktu antara infeksi dan munculnya gejala, (periode inkubasi), adalah antara dua dan enam minggu dan rata-rata masa inkubasi adalah 28 hari. 


Gejala dapat kembali selama 6-9 bulan berikut dan meliputi:
  • Kelelahan
  • Demam
  • Sakit perut
  • Mual
  • Diare
  • Hilangnya nafsu makan
  • Depresi
  • Jaundice, menguning kulit atau putih mata
  • Tajam nyeri di kuadran kanan atas perut
  • Berat badan
  • Gatal
  • Empedu dihapus dari aliran darah dan diekskresikan dalam urin memberikan warna kuning gelap
  • Tinja cenderung untuk menjadi terang dalam warna karena kurangnya bilirubin dalam empedu
Cara Sembuhkan Penyakit Hepatitis A dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit Hepatitis A dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit hepatitis A secara cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Teripang emas mengandung zat antivirus dan anti kanker yang dapat melumpuhkan sel-sel berbahaya yang dapat mengancam kesehatan, selain itu ada juga Vitamin, mineral, omega 3, 6 dan 9 yang baik untuk kesehatan.

Testimoni

Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis A
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis A. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis A sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
 
Nama : Dwijo Wasi
Dari   : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
 
Dulu saya sering merasa cepat capek. Saya juga susah makan dan mudah merasa lemas ketika bangun dari tidur saya. Kepala saya juga terasa sangt pusing. Saya berusaha menjaladi senam pernafasan untuk mengurangi gejala-gejala yang saya alami tersebut. Hingga pada suatu hari saya harus dilarika ke UGD karena saya merasa badan tidak enak, dan lemas. Dokter waktu itu memvonis saya mengalami tipes.
 
Saya kemudian harus menjalani berbagai tes. Hasilnya saya merasa seperti divonis penyakit AIDS. Bapak Johan Safari menganjurkan saya untuk meminum produk Gold G Sea Cucumber Jelly dan kemudian di lengkapi dengan spirulina. Anjuran tersebut saya lakukan demi mendapatkan hasil yang terbaik bagi badan saya. Setelah mengkonsumsi selama seminggu saya kembali menjalani tes dan hasilnya sangat memuaskan. Hasil tes menunjukan semua dalam keadaaan normal. Dokter menyarakan saya untuk tetap berisitirahat tetapi saya merasa sudah tidak merasakan sakit ataupun rasa lemas lagi. Saya kini merasa sangat segar setelah bangun tidur.

Teman-teman bahkan mengatakan bahwa wajah saya jauh lebih segar sekarang dan saya lebih percaya diri karena saya tidak mudah merasa capek. Saya tetap mengkonsumsi Gold-G setiap hari untuk menjaga kondisi badan saya dalam keadaan yang sehat dan fit.
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 0857 93596 954 
 
kata pencarian :
cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A, cara sembuhkan penyakit hepatitis A,

2 komentar:

Shudai Ajlani mengatakan...

Wah sangat bermanfaat nih, salam! :D

Unknown mengatakan...

@SHUDAI iya :)

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger