Cara Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Cara Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Cara Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh mengatasi penyakit gagal ginjal secara cepat tanpa menimbulkan efek samping, berikut akan kita bahas apa itu gagal ginjal dan bagaimana cara mengobati nya.

Gagal Ginjal

Gagal ginjal kronis adalah hilangnya fungsi ginjal yang terjadi secara bertahap, proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Ketika itu terjadi maka cairan, elektrolit dan kotoran akan bercampur di dalam darah. Penyakit gagal ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Pada tahap awal gagal ginjal kronis, anda dapat memiliki beberapa tanda atau gejala. Gagal ginjal kronis mungkin tidak akan terlihat jelas sampai fungsi ginjal anda menurun secara signifikan.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Tanda dan gejala gagal ginjal kronis berkembang secara perlahan antara lain :
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah dan lemah
  • Bermasalah dalam tidur
  • Penurunan mental secara tajam
  • Otot berkedut dan kejang
  • Bengkak pada area kaki
  • Timbul rasa gatal
Solusi Penyembuhan penyakit Gagal Ginjal tanpa operasi hanya dengan menggunakan obat herbal yang aman yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara cepat tanpa efek samping, berikut penjelasan obat herbal gagal ginjal.

Cara Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit Gagal ginjal dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang aman di konsumsi karena proses pembuatan nya tidak menggunakan bahan campuran kimia berbahaya yang dapat merusak tubuh, maka dari itu kini mengapa obat herbal bayak di minati sebagai bahan pengobatan.

Testimoni

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri)


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 935 969 54

kata pencarian :
cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal, cara sembuhkan penyakit gagal ginjal,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger