Cara Menyembuhkan Penyakit Obesitas Pada Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Obesitas Pada Anak

Cara Menyembuhkan Penyakit Obesitas Pada Anak dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan obesitas pada anak ini.

image from here
OBESITAS pada anak sudah mencapai taraf epidemi di banyak negeri. Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa di seluruh dunia terdapat kira-kira 22 juta anak di bawah usia lima tahun yang kelebihan berat badan.

Sebuah survei nasional di Spanyol menyingkapkan bahwa 1 dari setiap 3 anak kelebihan berat badan atau obes. Hanya dalam waktu sepuluh tahun (1985-1995), obesitas pada anak naik tiga kali lipat di Australia. Dalam tiga dasawarsa terakhir, obesitas pada anak berusia 6 hingga 11 tahun meningkat lebih dari tiga kali lipat di Amerika Serikat.

Obesitas pada anak juga dialami negara-negara berkembang. Menurut Satuan Tugas Obesitas Internasional, di beberapa bagian Afrika, ada lebih banyak anak yang mengalami obesitas ketimbang malnutrisi. Pada tahun 2007, Meksiko menempati urutan kedua di dunia, setelah Amerika Serikat, untuk obesitas pada anak. Konon di Mexico City saja, 70 persen anak dan remaja kelebihan berat badan atau obes. Ahli bedah anak Dr. Francisco González memperingatkan bahwa generasi ini mungkin adalah ”generasi pertama yang akan mati sebelum orang tua mereka akibat komplikasi obesitas”.

Apa saja komplikasinya? Tiga di antaranya adalah diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung, yang sebelumnya dianggap sebagai problem kesehatan yang umumnya dialami orang dewasa. Menurut Institute of Medicine AS, 30 persen anak laki-laki dan 40 persen anak perempuan yang lahir di Amerika Serikat pada tahun 2000 memiliki risiko bahwa suatu waktu mereka akan didiagnosis mengidap diabetes tipe 2 yang berkaitan dengan obesitas.

Cara Menyembuhkan Penyakit Obesitas Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G






Cara Menyembuhkan Penyakit Obesitas Pada Anak dengan memberikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas laut yang aman di berikan kepada anak karena tidak memiliki efek samping, dan mengurangi asupan lemak yang ada pada tubuh anak sehingga menjauhkan anak anda dari penyakit obesitas.


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari extrac teripang emas yang mengandung vitamin, omega 3,6, dan 9 yang baik untuk pertumbuhan anak, selain itu, jelly gamat gold-g juga mengandung zat pembakar lemak dan dapat mengurangi lemak-lemak dalam tubuh anak anda dan menjauhkan nya dari berbagai macam penyakit.

Tips Untuk Ibu agar mencegah anak obesitas
  1. Beli dan sajikan lebih banyak buah dan sayuran daripada makanan yang siap olah.
  2. Batasi minuman ringan, minuman yang manis-manis, dan camilan manis yang kaya lemak. Sebaliknya, berikan air atau susu rendah lemak dan camilan yang sehat.
  3. Memasaklah dengan metode rendah lemak, seperti memanggang dan mengukus, ketimbang menggoreng.
  4. Sajikan makanan dalam porsi yang lebih kecil.
  5. Jangan gunakan makanan sebagai upah atau suap.
  6. Jangan sampai anak tidak sarapan, karena dapat membuat mereka makan berlebihan setelah itu.
  7. Makanlah di meja makan. Makan di depan TV atau layar komputer membuat orang tidak menyadari seberapa banyak yang dikonsumsi dan apakah ia sudah kenyang.
  8. Anjurkan gerak badan, seperti bersepeda, main bola, dan lompat tali.
  9. Batasi waktu untuk menonton televisi, menggunakan komputer, dan bermain video game.
  10. Rencanakan kegiatan keluarga yang aktif di luar rumah, seperti pergi ke kebun binatang, berenang, atau bermain di taman.
  11. Suruhlah anak-anak melakukan pekerjaan fisik.
  12. Berilah contoh dalam pola makan yang sehat dan olahraga.
Oleh : Ika Mahardika



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

kirim Ke 0857 93596 954

kata pencarian :
cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak, cara menyembuhkan penyakit obesitas pada anak,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger