Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat hanya dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang dapat memberikan kesembuhan pada anda semua paera penderita penyakit, khusus nya bagi anda yang memiliki kolesterol tinggi, kini solusi penyembuhan di depan anda yang dapat menurunkan kadar kolesterol anda secara cepat tanpa efek samping.

Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. 

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin.

Gejala Penyakit Kolesterol Tinggi

  • Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
  • Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan
  • Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
  • Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari
Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat menggunakan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Cepat hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi anda secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun.
 
Testimoni

Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

2 komentar:

Imron Fhatoni mengatakan...

obat herbal memang lebih bik ketimbang obat2an yang terlalu banyak mengandung bahan kimia (y)

Unknown mengatakan...

@Imron Fhatoni Yap bner banget ...

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger