Cara Sembuhkan Sembelit Pada Anak

Cara Sembuhkan Sembelit Pada Anak

Cara Sembuhkan Sembelit Pada Anak tidak perlu dengan melakukan hal-hal yang berbahaya, yang dapat menyakiti kulit nya, kini hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G masalah semebelit pada anak anda akan hilang, Jelly Gamat Gold-G mengobati dari dalam tanpa efek samping, aman di konsumsi bagi anak i bawah umur, karena terbuat dari bahan alami berkhasiat.

Sembelit

Sembelit merupakan penyakit yang menyerang sistem pencernaan hal ini terjadi karena tinja mengalami pengerasan dalam pencernaan yang berlebihan sehingga tertahan pada pencernaan. Kondisi ini merupakan hal yang wajar atau sudah umum. Sekitar 2,5 juta orang pergi ke dokter setiap tahunnya dengan keluhan tersebut. Kekurangan atau dehidrasi juga merupakan faktor terjadinya sembelit. Setiap orang memiliki frekuensi buang air besar yang bervariasi. Ada beberapa orang buang air besar sampai tiga kali sehari yang lainnya mungkin hanya tiga kali seminggu apabila BAB kurang dari tiga kali seminggu, kemudian perut terasa kembung kemudian kesulitan untuk buang air besar, ada kemungkinan anda mengalami kondisi yang disebut sembelit.

Faktor yang menyebabkan terjadinya sembelit adalah :
  • Pola makan yang tidak seimbang, seperti kerangnya makanan berserat (sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, beras tumbuk, agar-agar,dll)
  • Kurangnya cairan yang menyebabkan feses tidak lunak bahkan mengeras seperti batu
  • Kebiasaan nunda buang air besar, hal ini menyebabkan keinginan buang air besar lama-lama menjadi hilang
  • Kurang aktivitas gerakdan pekerjaan yang menuntut duduk terlalu lama. Hal tersebut menyebabkan usus besar kurang bekerja sehingga feses sulit turun
  • Gangguan mekanis pada usus seperti kanker, radang dinding usus, usus yang menonjol keluar dan lain-lain. Gangguan pada saluran pencernaan tersebut menyebabkan proses percernaan juga terganggu, sehingga buang air besar menjadi yidak lancar dan tidak teratur.
Gejala Sembelit diantaranya :
  • Tubuh tidak fit, tidak nyaman, lesu, cepat lelah dan kantuk
  • Perut terasa begah,penuh dan bahkan terasa kaku
  • Terdengar bunyi-bunyian dalam perut
  • Bagian anus atau dubur terasa penuh,tidak plong dan terganjal
  • Lebih sering buang angin yang berbau lebih busuk daripada biasanya
  • Sering berdebar-debar, cepat emosi, stress
Cara Pencegahan Sembelit :
  1. Jangan jajan di sembarang tempat
  2. Hindari makanan dengan kandungan lemak dan gula yang tinggi
  3. Minum air putih minimal kira-kira 8 gelas sehari dan cairan lainnya setiap hari
  4. Biasakan buang air besar secara teratur dan jangan suka menahan buang air besar
  5.  Konsumsi makanan yang mengandung serat secukupnya , seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.
  6. Diet secara tidak berlebihan
  7. Mengonsumsi makanan anti imfalamsi seperti alupkat , apel , dan kelapa .
Cara Sembuhkan Sembelit Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Sembelit Pada Anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu dari extrac teripang emas laut bernutrisi yang sejak dari dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan alami bagi semua penyakit.

Jeli Gamt Gol-G sebagai obat penyakit sembelit untuk anak ini merupakana obat herbal yang menyerupai jeli, yang dapat memperlunak kotoran sehingga mudah untuk mlakukan buang air besar pada anak. Obat penyakit sembelit untuk anak ini terbuat dari teripang yang berhabitat dari dasar laut, dan suadah di olah menjadi obat herbal untuk sagala keluhan penyakit pada anak-anak.

Cara Pemesanan Via SMS dengan Format :

Gold # Nama # Jml Pesanan #  Alamat # No Hp/ Tlp 

Kirim Ke 085793596954
kata pencarian :
cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, cara sembuhkan sembelit pada anak, 

Cara Sembuhkan Sembelit Pada Anak

2 komentar:

amaq aziz mengatakan...

gak hanya anak2, sy aja masih sering sembelit. makanan gak terurus seh. obat herbal emang lebih pas kalo penyakit ringan kayak gini

Unknown mengatakan...

@Rusydi Hikmawan Iya selain obat herbal harus di jaga juga pola makan nya

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger