Cara Sembuhkan Penyakit Thalasemia

Cara Sembuhkan Penyakit Thalasemia

Cara Sembuhkan Penyakit Thalasemia dengan menggunakan obat herbal Jelly gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit secara cepat tanpa efek samping apapun, dengan jelly gamt gold-g penyakit thalasemia pun dapat sembuh.

Thalasemia
Thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia. Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.

Gejala penyakit Thalasemia
Gejala penyakit thalassemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.
Pada tampilan yang khas, penderita penyakit thalassemia sering memiliki batang hidung melesak ke dalam yang dikenal juga dengan istilah ‘facies cooley’ dan merupakan salah satu tanda khas thalasemia mayor.
Jenis penyakit thalasemia berdasarkan gejala klinis dan tingkatan keparahannya:
  • Penyakit Thalassemia mayor dimana kedua orang tuanya merupakan pembawa sifat.
  • Penyakit Thalassemia minor dimana gejalanya jauh lebih ringan dan sering hanya sebagai pembawa sifat saja.
Penyebab penyakit Thalasemia
Penyebab penyakit Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin merupakan protein kaya zat besi yang berada di dalam sel darah merah dan berfungsi sangat penting untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.
Penyakit Thalassemia merupakan penyakit genetik yang disebabkan oleh ketidaknormalan pada protein globin yang terdapat di gen. Jika globin alfa yang rusak maka penyakit itu dinamakan alfa-thalassemia dan jika globin beta yang rusak maka penyakit itu dinamakan beta thalassemia.

Cara Sembuhkan Penyakit Thalasemia dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit Thalasemia dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-gyang terbuat dari extrac teripang emas laut yang dapat menyembuhkan penyakit termasuk penyakit thalasemiua ini.

Simak Kisah nyata berikut, salah satu yang sembuh dari thalasemia setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-G

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.
Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.
Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional dari Gold G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang jelly gamat.
Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.
 
Cara Pemesanan Via SMS 
 
 
kata pencarian :
cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, cara sembuhkan thalasemia, 

Cara Sembuhkan Penyakit Thalasemia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger